Kamis, 04 Juni 2020

Bertengkar Dengan Wanita Kulit Hitam, Pemenang Kontes Kecantikan Ini Dihujat: Kok Kayak Preman Sih!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kelakuan seorang pemenang kontes kecantikan. Dalam video yang beredar di media sosial dan sudah menjadi viral, pemenang kontes kecantikan tersebut terlihat sedang bertengkar dengan beberapa orang kulit hitam. Bahkan si pemenang kontes kecantikan itu sampai berteriak-teriak kepada seorang wanita kulit hitam di tempat itu.

 
Samantha Katie James (intipseleb.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagram @officialbeautypageant (3/6/2020), pemenang kontes kecantikan tersebut adalah Miss Universe Malaysia 2017, Samantha Katie James. Nama Samantha belakangan ini sontak menjadi perbincangan publik setelah ia mengeluarkan komentar kontroversial terkait aksi demo George Floyd.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Samantha Katie James dalam video yang beredar itu, kini banyak dikecam oleh para netizen. Bahkan, pihak Organisasi Miss Universe Malaysia (MUMO) telah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka sama sekali tidak ada kaitannya dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Samantha.

Seperti dilansir dari Malay Mail, Selasa (2/6/2020), Samantha juga sempat menuliskan beberapa kalimat lewat snapgramnya yang membahas soal aksi demo Geogre Floyd yang meninggal akibat penangkapan yang akhirnya menewaskannya. Dari situlah akhirnya banyak pihak yang tak terima dan melakukan aksi demo membela orang-orang kulit hitam.

"Saya tidak tinggal di Amerika, ini tak ada hubungannya dengan saya, tapi buat saya, sepertinya 'kulit putih' menang. Jika kalian marah, kalian merespons dengan kegeraman dan kesedihan itu artinya mereka punya kuasa atas dirimu. Manusia bodoh," ungkap Samantha yang langsung mengundang reaksi banyak orang.

Selain itu, Samantha  juga menuliskan beberapa komentar lainnya lewat snapgram yang justru malah membuat netizen semakin geram terhadapnya. Netizen bahkan menilai Samantha tidak cocok dijadikan pemenang dari kontes yang telah ia raih.

"Untuk orang-orang berkulit hitam, tenanglah, anggap itu sebagai tantangan, membuat kalian lebih kuat. Kalian memilih untuk lahir sebagai orang 'kulit berwarna' di Amerika untuk sebuah alasan," lanjutnya.

Menurut Samantha, kejadian yang sudah terjadi bisa dijadikan pelajaran untuk lebih berhati-hati ke deoannya. "Untuk memahami pelajaran tertentu. Terima apa adanya, sampai sekarang kelaparan dan kemiskinan masih ada. Itulah yang terjadi. Tidak bisa dihindari. Yang terbaik yang bisa dilakukan adalah tetap tenang, jaga hati, jangan sampai hancur. Itu tanggung jawabmu," ketusnya.

Melihat video tersebut, netizen pun banyak yang melontarkan komentarnya. "Katanya pemenang ajang kecantikan, tapi kok kelakuannya kayak preman sih," protes seorang netizen. "Gak heran kalo lagi mabok... semua bebas... pliss deh orang mabok dipancing ga bisa kontrol," ujar netizen yang lain. "Sebenarnya dari dulu juga rasis/diskriminasi udah terbentuk dengan sendirinya. Kalian gak pernah tahu aja bahwa sesama jug a sering lakukan hal serupa. Ini adalah budaya yang terbentuk jadi gak usah kita saling menyalahkan," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bertengkar Dengan Wanita Kulit Hitam, Pemenang Kontes Kecantikan Ini Dihujat: Kok Kayak Preman Sih!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772