Rabu, 20 Mei 2020

Durhaka Dunia Akhirat! Anak Tega Siksa Ibu Kandung, Disuruh Makan Kotoran Hingga Minum Air Kencing!

slidegossip.com - Kisah memilukan ini semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua untuk memperlakukan seorang ibu dengan penuh kasih sayang. Apa yang dilakukan seorang anak terhadap ibu kandungnya ini sungguh tak patut dicontoh. Ia tega menyiksa sang ibu, mulai dari memukul, menampar hingga memaksa ibunya makan kotoran manusia.

 
Anak tega siksa ibu kandung (tribunnews.com)

Kejadian pahit itu terjadi pada tahun 2015 lalu. Seperti dilansir dari tribunnews.com (25/7/2015), kasus kekerasan dan penyiksaan yang menimpa seorang wanita tua bernama Kamisah Burel yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri bernama Siti Nur Redha telah menjadi perbincangan warga Singapura.

Tindakan kekerasan yang dilakukan Siti Nur Redha terhadap ibu kandungnya sendiri itu memang terbilang sangat menyedihkan. Selain disiksa fisik dan mental, Kamisah juga diberi makan kotoran manusia oleh anaknya itu. Tak cukup sampai di situ, sang ibu juga dipaksa minum air kencing.

Kasus kekerasan tersebut terungkap setelah seorang pria keturunan India yang juga tetangga dari Siti buka suara di pengadilan. Pria bernama Darwinder Singh (39) mengaku dirinya pernah diminta oleh Siti untuk memberi makan Kamisah kotoran manusia.

"Saya tiap hari diminta Siti untuk memberi makan ibunya tinja. Namun, saya hanya satu kali menuruti permintaan siti. Selain tinja, ibunya juga diberi minuman air kencing," ungkap Singh di pengadilan.

Singh juga menceritakan kalau Siti mulai sering melakukan tindak kekerasan terhadap ibu kandungnya semenjak ia berhenti dari pekerjaannya. "Dia telah menanggur selama delapan bulan. Selama menanggur. Dia suka pinjam uang pada saya. Kebetulan kami ini tetangga," lanjut Singh.

Kasus penyiksaan itu sendiri mulai terungkap setelah beredarnya sebuah video rekaman yang meperlihatkan Siti menyiksa ibunya di media sosial. Akibat perbuatannya, Siti pun terancam hukuman tujuh tahun penjara, denda, dan hukuman cambuk.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Durhaka Dunia Akhirat! Anak Tega Siksa Ibu Kandung, Disuruh Makan Kotoran Hingga Minum Air Kencing!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772