Minggu, 12 April 2020

Hindari Corona, Aktor Tampan Ini 3 Minggu Sembunyi di Hutan! Hasilnya Malah Begini!

slidegossip.com - Virus corona atau covid-19 membuat orang-orang diimbau untuk melakukan sosial distancing. Salah satu artis yang sudah melakukannya adalah aktor tampan Josh Duhamel. Namun seperti dilansir dari hot.detik.com (11/4/2020), Josh Duhamel justru memilih cara yang ekstrem untuk 'bersembunyi' dari ancaman virus corona.

 
Josh Duhamel (thedailybeast.com)

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, bintang film 'Transformers: The Last Knight' tersebut mengungkapkan apa yang dilakukannya selama Los Angeles mengalami lockdown. Josh mengaku bersembunyi di hutan selama tiga minggu bersama keluarga.

"Aku menghabiskan tiga pekan pertama di Minnesota, di sebuah kabin jauh di dalam hutan. Apa yang kami lakukan hanya... memotong kayu," ungkapnya.

Josh Duhamel mengaku memang sengaja membangun kabin untuk keluarganya, termasuk sang putra, Axl. Kini, sepulangnya dari hutan, Josh Duhamel mengaku sehat dan baik-baik saja. Ia sudah kembali ke Los Angeles dan mengungkapkan terima kasih kepada sang mantan istri, Fergie, yang telah mengurus hak asuh anak dengan baik.

"Aku harus berterima kasih kepada mantan istriku yang sangat baik dalam pembuatan jadwal," pungkas Josh Duhamel yang bercerai dengan Fergie setelah 8 tahun menikah pada September 2017. Keduanya dinyatakan resmi berpisah pada bulan November 2019 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hindari Corona, Aktor Tampan Ini 3 Minggu Sembunyi di Hutan! Hasilnya Malah Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772