Senin, 06 April 2020

4 Artis Terkenal Ini Dulu Kaya Raya, Sekarang Hidup Susah! No 4 Sampai Ingin Bunuh Diri!

slidegossip.com - Nasib orang memang tak ada yang tahu. Bisa jadi saat ini ia berada di atas, esok jadi di bawah. Hal itu pula yang dialami oleh 4 artis terkenal tanah air berikut ini. Dulu mereka sempat sukses dan kaya raya, namun kini malah jatuh miskin. Seperti dilansir dari terkini.id (25/2/2019), inilah keempat artis tersebut:

 
Aminah Cendrakasih (okezone.com)

1. Yati Surachman

Yati Surachman merupakan artis papan atas di era 90-an. Namun kini ia harus merasakan hidup miskin dan memprihatinkan. Dulu karier Yati Surachman begitu sukses di industri hiburan tanah air. Ia telah membintangi kurang lebih 30 film layar lebar. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Yati Surachman ternyata pernah menjadi karyawati di Pertamina.

2. Aminah Cendrakasih

Aminah Cendrakasih pernah menikmati masa kejayaan di era 1950 hingga 1980. Ia menjadi salah satu artis senior yang sukses bermain di 70 judul film. Namun setelah namanya meredup dan seiring bertambahnya usia, Aminah Cendrakasih jatuh miskin. Ia juga terkena penyakit glukoma yang menyebabkan dirinya hanya mampu berbaring. Penyakit tersebut juga merenggut penglihatannya.

3. Ken Ken

Karier Ken Ken melejit berkat perannya sebagai Wiro Sableng. Dulunya, Ken Ken adalah artis yang sukses dan bergelimang harta. Ia memiliki 4 mobil dan rumah mewah di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur. Namun kesuksesan malah membuat Ken Ken terjerumus narkoba dan membuat karirnya hancur. Kini Ken Ken hidup dalam kesederhanaan menjadi petani di sebuah dusun di wilayah Bogor, Jawa Barat.

4. Tessy

Dulu, nama Tessy begitu terkenal dan banyak digemari berkat peran-perannya menjadi banci. Namun saat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melarang peran banci di TV, membuat Tessy tak selaris dulu lagi hingga ia mengalami frustasi. Tessy bahkan sempat terjerat narkoba dan berurusan dengan pihak berwajib. Ia juga dikabarkan sempat nekat melakukan aksi bunuh diri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Terkenal Ini Dulu Kaya Raya, Sekarang Hidup Susah! No 4 Sampai Ingin Bunuh Diri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772