Senin, 16 Maret 2020

4 Artis Cantik dan Lembut Ini Suka Makanan Ekstrem! No 2 dan 4 Makan Daging Monyet!

slidegossip.com - Dalam dunia kuliner memang selalu muncul variasi-variasi makanan terbaru, dari yang biasa hingga yang ekstrem. Seperti dilansir dari idntimes.com (5/4/2019), siapa sangka, 4 artis berwajah cantik dan lembut ini justru menyukai makanan ekstrem, mulai dari daging ular, buaya hingga monyet. Inilah keempat artis tersebut:

 
Sandra Dewi (beautynesia.id)

1. Farah Quinn

Koki sekaligus selebriti cantik ini sudah mencoba beragam kuliner dari berbagai negara, termasuk kuliner antimainstream. Walaupun geli, Farah Quinn mengaku pernah makan sperma ikan dan daging buaya. Saat berkunjung ke Thailand, Farah juga sempat mencoba balut.

"Yang paling geli, waktu saya di Thailand makan namanya balut. Itu isinya telur bebek atau ayam, yang hampir jadi hati ayam. Itu ya, masih ada kuning telur, ada urat dan bentuk kepala, dan sayapnya. Tidak buruk juga rasanya," ungkap Farah Quinn.

2. Sandra Dewi

Di daerah asalnya, Bangka Belitung yang banyak hutan, Sandra Dewi mengaku pernah merasakan kelezatan kuliner ekstrem, mulai dari daging ular, monyet, dan rusa untuk dimasak gulai atau sate. Menurut Sandra Dewi, semuanya rasanya enak.

"Pamanku itu kan senang memburu hewan liar di hutan. Jadi kalau pulang selalu bawa ular, monyet atau rusa buat dimakan. Enak kok beneran, cobain aja deh, rasanya kayak daging biasa sih," ungkap Sandra Dewi.

3. Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi juga mengaku pernah merasakan makanan yang tak lazim dikonsumsi. Bahkan, hampir setiap makanan ekstrem di Indonesia pernah dicobanya. Apalagi Dinda dulu sering berpindah tempat tinggal karena ikut sang ayah dinas.

Dari makan daging buaya sampai makan burung flamingo pernah dicobanya. Meski menyukai kuliner ekstrem, sebagai Muslim, Dinda tetap menghindari makanan haram, binatang peliharaan, dan binatang yang ditakutinya.

4. Leony Vitria

Siapa yang sangka artis berwajah cantik dan kalem ini ternyata hobi menyantap daging hewan buas. Leony mengaku sangat suka menyantap kuliner ekstrem seperti daging buaya, ular, biawak, hingga monyet.

Leony mengaku paling menggemari daging buaya dan ular. Untuk mengatasi kerinduannya menyantap kuliner ekstrem, Leony sering berwisata kuliner ekstrem, hingga melihat langsung proses pembuatannya di kawasan Jakarta Utara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Cantik dan Lembut Ini Suka Makanan Ekstrem! No 2 dan 4 Makan Daging Monyet!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772