Rabu, 19 Februari 2020

Dibayar Rp 100 Juta Jadi Pacar Settingan, Andika Kangen Band: Yang Bayar Kan Gadunnya!

slidegossip.com - Pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut Andika Mahesa atau Andika Kangen Band yang blak-blakan mengaku dibayar hingga Rp 100 juta buat jadi pacar settingan.

 
Andika Kangen Band (liputan6.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (17/2/2020), Andika mengaku kalau dirinya tak pernah mematok harga untuk dijadikan pacar settingan. "Sebenarnya nggak pernah taruh budget. Gue awalnya dibayar Rp 30 juta, Rp 50 juta buat nambah-nambahin," ujar Andika di akun YouTube Melaney Ricardo belum lama ini.

Menurut Andika, apa yang ia dapat dari menjadi pacar settingan adalah rezeki yang harus disyukuri. "Gue pikir ini rezeki gue. Sikatlah. Terus sampe dibayar Rp 100 juta juga benar," lanjutnya.

Menariknya, ternyata bayaran Rp 100 juta itu hanya untuk menjalani pacaran settingan selama satu minggu. Selama seminggu itu, tugas Andika hanya mengikuti semua aktivitas pacar settingannya itu.

"Biasanya gue ikutin jadwal dia berapa lama di TV. Se-Minggu dari pagi, syuting-syuting doang," jelas Andika Kangen Band.

Setelah seminggu, Andika pun akan mengakhiri kontrak. Ia juga menegaskan tidak pernah kebablasan sampai pacaran sungguhan. Andika pun mengungkapkan biasanya yang membiayai pacaran settingan itu adalah pria berumur atau gadun yang punya hubungan dengan si artis wanita.

"Sudah se-Minggu gue tinggalin karena nggak ada cinlok juga. Ada yang kelebihan baper kan. Gue bilang kerja, gue kerja profesional. Nggak ada baper-baperan. Kasihan gadunnya. Yang modalin kan gadunnya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibayar Rp 100 Juta Jadi Pacar Settingan, Andika Kangen Band: Yang Bayar Kan Gadunnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772