Senin, 29 Juli 2019

Aji Mumpung atau Bangkrut? Barbie Kumalasari Ngaku Sengaja Naikkan Tarif Untuk Tampil di Acara TV!

slidegossip.com - Barbie Kumalasari tak membantah jika dirinya dikabarkan sengaja menaikkan tarif untuk tampil di berbagai acara TV. Seperti dilansir dari msn.com (25/7/2019), gara-gara hal itu, Barbie Kumalasari dikabarkan sengaja aji mumpung. Bahkan ada pula yang menyebut istri siri Galih Ginanjar itu bangkrut.

 
Barbie Kumalasari (brilio.net)

Namun Barbie Kumalasari membantah jika dirinya disebut bangkrut karena ia merasa kondisi keuangannya masih baik-baik saja. "Baik-baik aja, bangkrut dari mana. Ya karena gue kan emang enggak mau banyak bicara dulu. Cuma diminta jadi bintang tamu, ya gue. Karena saat ini prioritasnya Galih," ungkap Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (23/7/2019).

Menurut Barbie Kumalasari, jika benar dirinya bangkrut sudah pasti ia akan meminta pekerjaan kepada pihak stasiun televisi. Namun pada kenyataannya justru pihak stasiun TV lah yang banyak mengundangnya untuk jadi bintang tamu.

"Kalau bangkrut, gue minjem-minjem duit orang dong. Enggak lah. Kan kalau kita butuh duit, kita yang minta-minta job, ini kan dari pihak TV yang hubungin aku untuk jadi bintang tamu. Karena berita ini kan lagi banyak ditunggu orang," jelasnya.

Sebelumnya, Billy Syahputra sempat membongkar fakta mengejutkan tentang bayaran Barbie Kumalasari untuk sekali tampil di acara TV. Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu menyebut Barbie Kumalasari sudah menaikkan tarifnya hingga dua kali lipat untuk sekali tampil di acara TV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aji Mumpung atau Bangkrut? Barbie Kumalasari Ngaku Sengaja Naikkan Tarif Untuk Tampil di Acara TV!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772