Sabtu, 25 Mei 2019

Jika Terpilih Dari Indonesia, Siapa Aktor yang Paling Pantas Memerankan Tokoh Aladdin?

slidegossip.com - Meski baru mulai tayang pada tanggal 22 Mei 2019, film Disney berjudul 'Aladdin' ternyata sudah dinanti para penggemarnya di Indonesia. Seperti dilansir dari tribunnews.com (23/5/2019), film yang diadaptasi dari versi animasi berjudul sama ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Aladdin dan lampu ajaibnya.

 
Film 'Aladdin' (chronicle.lu)

Aktor tampan Mena Massoud terpilih untuk menjadi pemeran Aladdin, sedangkan tokoh Putri Jasmine yang angguon diperankan oleh artis muda Naomi Scoot. Jika boleh berandai-andai, kalau misalkan pemeran Aladdin terpilih dari Indonesia, siapa kira-kira aktor yang paling pantas memerankan tokoh Aladdin?

1. Giorgino Abraham

Sosok tampan dan gagah seperti Aladdin tergambarkan pada diri Giorgino Abraham. Soal akting, tentu saja kemampuan akting Giorgino Abraham tak perlu diragukan lagi. Rasanya cukup pantas jika peran Aladdin dipercayakan kepadanya.

2. Ammar Zoni

Aktor tampan yang satu ini juga layak menjadi kandidat pemeran Aladdin dari Indonesia. Selain tampan dan jago akting, postur tubuhnya yang tinggi dan gagah juga menjadi nilai tambah Ammar Zoni untuk dipertimbangkan.

3. Jefri Nichol

Aktor tampan yang belakangan sering memamerkan tubuh atletisnya ini juga patut dipertimbangkan menjadi calon pemeran Aladdin dari Indonesia. Apalagi film-film yang dibintangi Jefri Nichol selalu terbilang sukses di pasaran.

4. Rizky Nazar

Tampan? Sudah pasti. Jago berakting? Bukan lagi. Jadi tak ada salahnya juga memasukkan nama Rizky Nazar dalam daftar kandidat pemeran tokoh Aladdin dari Indonesia. Setuju?

5. Verrell Bramasta

Aktor tampan yang satu ini juga rasanya sayang untuk dilewatkan sebagai kandidat pemeran Aladdin versi Indonesia. Wajah tampan, akting bagus dan punya kemampuan bela diri menjadi nilai lebih Verrell Bramasta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jika Terpilih Dari Indonesia, Siapa Aktor yang Paling Pantas Memerankan Tokoh Aladdin?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772