Sabtu, 25 Mei 2019

Jika yang Dipilih Artis Indonesia, Siapa yang Paling Cocok Jadi Putri Jasmine di Film 'Aladdin'?

slidegossip.com - Film 'Aladdin' sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Seperti dilansir dari tribunnews.com (23/5/2019), selain karena ceritanya yang menarik, aktor dan aktris yang bermain di film ini juga sangat pas memerankan karakternya masing-masing. Salah satunya adalah Naomi Scoot yang berperan sebagai Putri Jasmine. Tapi seandainya peran tokoh Putri Jasmine diberikan kepada artis Indonesia, menurut kamu siapa dari 7 artis cantik berikut yang paling cocok memerankannya?:

 Aladdin dan Princess Jasmine (925egypt.com)

1. Irish Bella

Wajah cantik dan kemampuan aktingnya mampu membius para pecinta sinetron tanah air. Rasanya sayang jika nama Irish Bella tak dimasukkan dalam daftar calin pemeran Putri Jasmine di film 'Aladdin' versi Indonesia.

2. Citra Kirana

Wajah dan pembawaannya yang kalem menjadi daya tarik artis cantik yang satu ini. Rasanya Citra Kirana juga sangat layak menjadi kandidat pemeran Putri Jasmine.

3. Maudy Ayunda

Putri Jasmine digambarkan sebagai sosok putri kerajaan yang cantik tapi kuat dan tegas. Gambaran tersebut juga ada dalam diri Maudy Ayunda. Jadi tentu saja pelantun lagu 'Perahu Kertas' dirasa cocok memerankan Putri Jasmine.

4. Cinta Laura

Kariernya yang sudah go international tak menjadikan Cinta Laura lupa akan tanah airnya. Cinta Laura yang punya garis wajah tegas juga dirasa cukup pas untuk berperan sebagai Putri Jasmine.

5. Natasha Wilona

Artis yang satu ini memang punya nilai jual tinggi. Rasanya juga sayang jika tak memasukkan nama Natasha Wilona dalam daftar calon pemeran Putri Jasmine dari Indonesia.

6. Ranty Maria

Semakin hari artis yang satu ini terlihat semakin cantik. Dilihat dari karakter wajahnya, Ranty Maria juga rasanya cocok menjadi pemeran Putri Jasmine dari Indonesia.

7. Lucinta Luna

Artis cantik dengan segala sensasi dan kontroversinya ini juga layak dipertimbangkan untuk menjadi kandidat pemeran Putri Jasmine di film 'Aladdin'. Soal akting? Lucinta Luna sudah membuktikannya lewat film dan sinetron yang pernah ia bintangi
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jika yang Dipilih Artis Indonesia, Siapa yang Paling Cocok Jadi Putri Jasmine di Film 'Aladdin'?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772