Minggu, 12 Mei 2019

4 Tahun Jadi Pemain Sinetron TOP, Segini Bayaran Otong Lalo Pemeran Babe Naim!

slidegossip.com - Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan (TOP)' sukses menjadi tayangan yang ditunggu-tunggu sejak tahun 2015 lalu. Seperti dilansir dari tribunnews.com (3/5/2019), sinetron 'TOP' sukses menduduki rating teratas di dunia pertelevisian tanah air.

 
Otong Lalo (tribunnews.com)

Kesuksesan sinetron bergenre komedi ini tentu saja tak lepas dari para pemainnya. Meskipun sempat berkali-kali bongkar pasang pemain, sinetron 'TOP' masih tetap bertahan hingga 4 tahun lamanya. Dan salah satu pemain yang masih awet dengan perannya hingga saat ini adalah Otong Lalo yang menjadi pemeran Babe Naim.

Selama 4 tahun bermain di sinetron 'TOP', kira-kira berapa ya gaji yang didapat Otong Lalo? Meski awalnya sedikit ragu, Otong Lalo akhirnya mau menyebutkan honor yang ia dapat dari sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' yang dibintanginya.

Menurut Otong Lalo, gaji yang ia terima selama 4 tahun ini cukup memadai dan ia sangat bersyukur. "Ya pokoknya kisaran Rp 50-70 jutaan sebulan," ungkap Otong Lalo.

Honor tersebut diterima Otong Lalo setelah ia membintangi 500 episode sinetron 'TOP'. Karena sebelum mencapai 500 episode, Otong Lalo belum mendapatkan gaji sebesar itu. "Masih dikasih kesempatan buat menata karier ya bersyukurlah," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Tahun Jadi Pemain Sinetron TOP, Segini Bayaran Otong Lalo Pemeran Babe Naim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772