Senin, 15 April 2019

Takut Mati dan Kasihan dengan Suami di Akhirat, Artis Cantik Ini Akhirnya Putuskan Berhijab!

slidegossip.com - Tubuh artis cantik Shireen Sungkar sempat mengalami lemas hingga tak ada tenaga, muntaber dan matanya berkunang-kunang. Saat itu Shireen mengaku sangat ketakutan.

 
Shireen Sungkar (celebrity.okezone.com)

"Aku merasa takut mati. Enggak tenang. Mungkin dibikin Allah kayak begitu," ungkap Shireen Sungkar saat itu sebelum ia memutuskan untuk berhijab, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (10/4/2019).

Melihat kondisi istrinya yang tak berdaya, Teuku Wisnu pun berhenti beraktivitas agar bisa terus menemani Shireen. Teuku Wisnu juga terus mendoakan dan memberi kekuatan kepada sang istri agar lekas sembuh.

"Dia ngomong, 'Kamu sudah menjalani semua yang diperintah Allah. Cuma ada satu yang belum kamu jalani sebagai Muslim, apalagi kamu sudah jadi istri. Kamu enggak kasihan sama suamimu ini, nanti (di akhirat), kan ditanya tanggung jawabnya pada istri.' Nah, di situ aku benar-benar berpikir (untuk berhijab)," kisah Shireen Sungkar.

Shireen juga mengaku niatnya untuk berhijab semakin mantap setelah salah seorang temannya mendadak meninggal dunia di usia muda, tanpa sakit terlebih dahulu.

"Masih muda. Enggak sakit apa-apa, tiba-tiba dia meninggal. Jujur, aku paranoid. Karena aku takut banget mati, aku katakan kepada Wisnu, 'Ya sudah, nanti bulan puasa aku mau pakai kerudung,'" ujar Shireen Sungkar.

Menurut Shireen Sungkar, hidayah bisa saja datang kepada siapapun. Tapi jika tanpa diiringi dengan kemantapan hati maka hidayah yang didapatnya itu akan sia-sia.

"Memang kita enggak tahu hidayah kapan datangnya. Cuma jangan terus menunggu hidayah. Hidayah mesti dicari. Yang penting diniatkan dan tahu kapan mau mulai. Jangan nanti-nanti melulu. Dijamin enggak bakal pernah pakai, deh," ucap Shireen mengingatkan.

Kematian sang teman telah menjadi pengingat bagi Shireen Sungkar untuk segera berhijrah dan menutup auratnya.

"Allah, kan menegur orang dengan cara berbeda-beda. Dan meninggalnya temanku bukan hanya menjadi peringatan buatku saja, tapi buat semua teman yang lain. Karena aku takut kalau meninggal belum berhijab dan nanti kalau ditanya bingung jawab apa, aku putuskan berhijab di bulan puasa ini," lanjut Shireen Sungkar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Takut Mati dan Kasihan dengan Suami di Akhirat, Artis Cantik Ini Akhirnya Putuskan Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772