Kamis, 14 Februari 2019

Setelah Chand Kelvin, Kini Tarra Budiman dan Chika Waode Bongkar Sifat Asli Mak Vera!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya ada Fahmi Aditian dan Chand Kelvin yang sudah buka suara soal perlakuan Mak Vera terhadap artis-artisnya, kini giliran Tarra Budiman dan Chika Waode yang ikut membongkar sifat asli Mak Vera.

 
Tarra Budiman (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari cumicumi.com (11/2/2019), Tarra Budiman sempat disebut 'kacang lupa kulitnya' ketika ia memutuskan untuk keluar dari manajemen Mak Vera. Kini Tarra Budiman akhirnya membongkar alasannya yang sebenarnya.

Tarra rupanya memutuskan untuk hengkang karena dirinya merasa tidak dihargai oleh manajemen Mak Vera. Tarra mengaku sudah merasakan ada sesuatu yang salah sebelum ia akhirnya keluar dari manajemen tersebut.

"Saya serahkan pada masyarakat yang dulu bilang saya kacang lupa kulitnya. Saya bukan orang yang tidak tahu terima kasih, tapi ketika saya melihat sesuatu yang salah tentu saya menolak. Ketika seseorang tak dihargai, tentu mereka akan pilih keluar," jelas Tarra Budiman.

Selain Tarra Budiman, Chika Waode yang juga pernah bergabung dengan manajemen Mak Vera ikut memberikan tanggapannya. Chika seolah mengisyaratkan kalau artis-artis di bawah naungan manajemen Mak Vera, hidupnya memang memprihatinkan, termasuk soal potongan honor yang terlalu besar.

"Mau dibilang prihatin ya begitu keadannya, mau dibilang cuek saja ya nggak bisa. Orang-orang banyak menanyakan, kalau dibilang kita hidup prihatin memang begitu kenyataannya. Kalau Fahmi BBG sampai seperti itu berarti ada pemicunya," ujar Chika Waode.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Chand Kelvin, Kini Tarra Budiman dan Chika Waode Bongkar Sifat Asli Mak Vera!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772