Jumat, 15 Februari 2019

Geram, Nikita Mirzani Ikut Bongkar Aib Mak Vera! Honor Ratusan Juta Belum Dibayar!

slidegossip.com - Artis Nikita Mirzani yang selama ini disebut-sebut tahu soal sifat asli Mak Vera, akhirnya ikut angkat bicara. Sama seperti Fahmi BBG, Nikita Mirzani juga geram dengan perlakuan Mak Vera terhadap artis-artis yang dipegangnya, termasuk dirinya.

 
Nikita Mirzani (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (14/2/2019), Nikita Mirzani akhirnya ikut membongkar aib Mak Vera yang selama ini tak diketahui publik. Secara blak-blakan, Nikita mengaku dirinya memang sempat bergabung dengan manajemen Mak Vera, itupun karena dibujuk oleh almarhum Olga Syahputra.

"Jujur ya, Niki diajak sama Mimi Olga buat masuk," ungkap Nikita Mirzani, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

Menurut bintang film 'Sang Sekretaris' itu, Mak Vera memang orang yang sangat baik. Tapi menurut Nikita hal itu memang sengaja dibentuk Mak Vera sendiri. "Baik banget itu orang, sepertinya dia memang create begitu," ujar Nikita Mirzani.

Namun ada satu hal yang membuat Nikita Mirzani merasa geram dan kesal dengan perlakuan Mak Vera terhadapnya. Menurut Nikita, hingga saat ini honornya yang bernilai ratusan juta rupiah dari hasil kerjanya sebagai artis masih belum dibayar oleh Mak Vera. Meski begitu, Nikita mengaku sudah mengikhlaskannya.

"Sampai detik ini pun Niki masih ada duit, duit Niki masih ada di Mak Vera yang belum dibayar. Tapi sudah Niki ikhlaskan dari dulu sih. Kalau dihitung bisa ratusan (ratusan juta rupiah). Ada seratus berapa gitu. Soalnya Niki pernah off air tiga kali sama bintang tamu beberapa kali dan di acaranya mimi sendiri, Catatan Si Olga, apa segala macam, itu belum dibayar," ujar mantan istri Sajad Ukra itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geram, Nikita Mirzani Ikut Bongkar Aib Mak Vera! Honor Ratusan Juta Belum Dibayar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772