Rabu, 13 Februari 2019

Tuding Pamer Rekening Rp 5 Miliar Palsu, Puput Carolina Malah di Skak Mat Nikita Mirzani!

slidegossip.com - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Puput Carolina tampaknya masih terus bergulir. Unggahan Nikita yang pamer rekening miliaran rupiah rupanya mengundang reaksi Puput.

 
Nikita Mirzani dan Puput Carolina (foto: digtara.com)

Seperti terlihat dalam tayangan di youtube.com/Kabar Menarik (10/2/2019), Puput menuding Nikita Mirzani sudah berbohong dan capture rekening yang diunggahnya palsu. Puput bahkan sempat dibantu oleh netizen yang mengaku sebagai IT BCA untuk mengecek kebenaran rekening tersebut.

"Jadi ini data dari orang IT BCA. Jika ada yang bisa mematahkan omongan ini saya kasih 2 juta. Rekening keriyaan mba itu ternyata invalid. Saya ga sembarang ngarang tapi dari orang IT BCA. Yang bisa membuktikan memang betul itu rekening mba lampir itu saya kasih 2 juta," tulis Puput Carolina di Instagram story nya sambil menunjukkan capture percakapannya dengan netizen yang mengaku orang IT BCA.

"Aku ga ada kepentingan di sini. Hanya ingin menginfokan aja kalo emang nomor rekening itu invalid," ungkap si netizen dalam percakapannya dengan Puput.

Puput pun menantang Nikita untuk menunjukkan nama pemilik rekening miliaran rupiah yang dipamerkannya itu. "Udah mba usaha terus ya. Gampangnya sih situ tinggal tunjukin nama pemilik rekening, ga usah muter2 ga karuan. Udah ya, tunggu rumah kamu jadi, baru kita ngobrol lagi mba halu," tulis Puput.

Tak terima dengan tudingan Puput Carolina, Nikita Mirzani pun langsung memberikan bantahannya. Lewat Instagram story nya, Nikita pun menunjukkan bukti-bukti dan menertawakan usaha Puput yang ingin menjatuhkannya.

Nikita pun langsung bikin Puput skak mat dengan menyebut kalau nomor rekening yang diselidiki Puput ternyata salah. "Ngakak ini nomor rekeningnya salah. Makanya invalid. Yang cerdas.. ini belakangnya 8, yang diposting perempuan itu belakangnya 5. Sanggupnya cuma kasih 2 juta. 2 juta cuma buat traktir orang lokasi di sini. Itu juga masih kurang 1 juta," tulis Nikita Mirzani.

Kemudian Nikita pun kembali memamerkan rekeningnya yang kini berjumlah Rp 5 miliar lebih, tepatnya Rp 5. 015,149,448.81. "Tuh eike share lagi. Ini buat biaya ngelahirin ya," tulis Nikita.

Tak lama kemudian, Nikita kembali memamerkan jumlah uang dalam rekeningnya yang sudah bertambah Rp 300 juta menjadi Rp 5,312,799,448.81. "Itu nambah 300 juta buat beli semen. Ya kali ngecek dari mbanking sendiri dibilang invalid no rek lah. Yang loe share itu bukan no rek gue. Hahahaaaa puas banget gue. Sampe tuh akun tag gue lagi. Idihhh ga malu ya udah salah," tulis Nikita lagi.

Saking kesalnya dituding telah berbohong oleh Puput Carolina, Nikita Mirzani pun memamerkan lagi isi rekeningnya di bank lain yang nilainya tak kalah mencengangkan, yakni Rp.975,974,938.55. "Yang niaga pake muka gue aslinya. Jangan dibilang palsu lagi. Coba tanya sama IT cimb bener ngga. Ngemeng2 deposit loe cuma 700 juta doang. Ntar gue bagi ya. Bagi2 sama orang kayak loe, berkah gue," tulis Nikita Mirzani lagi.

Tak mau kalah, Puput pun kembali merespon postingan Nikita. Ia meminta Nikita untuk membuka rekeningnya bila benar yang di-capture itu bukan rekening palsu. Puput bahkan menantang Nikita untuk bertemu secara langsung.

"Rekening dimana2 ya? Tapi ditantang buka rekening tabungan itu ga berani? Cuma kartu2 receh yang ditunjukin? Katanya punya prioritas? Mana kartunya? Cuma kartu paspor BCA mah asisten gue juga ada hahahahaa. Ngaku2 lagi ya? Udah ya gue kasian. Kebuka semua ntar boong lo. Makanya jangan usil ya," tulis Puput Carolina di Instagram story nya. Bagaimana akhir dari perseteruan ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tuding Pamer Rekening Rp 5 Miliar Palsu, Puput Carolina Malah di Skak Mat Nikita Mirzani!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772