Sabtu, 02 Februari 2019

Dibongkar Teman Sendiri! Artis Sinetron H Ternyata Doyan Pijat Plus- Plus Sampai Puas!

slidegossip.com - Pengakuan mengejutkan sempat terlontar dari mulut teman seorang artis sinetron berinisial H yang membongkar kalau artis sinetron dan FTV berwajah tampan itu sering mengunjungi tempat pijat plus-plus.

 
Ilustrasi artis pria (foto: redline-capital.com)

Seperti dilansir dari kapanlagi.com (2/4/2013) lalu, rumor tersebut sempat beredar luas saat sang artis tengah menyandang status duda, namun kini ia sudah menikah lagi dan membina rumah tangga dengan istri barunya.

"Sebenarnya ini persoalan hati ya. Saya beberapa kali ketemu sama dia (artis H) kalau lagi ngumpul di kafe malam yang ada 'live music-nya'. Nah, kalau mijit kawan kita ini mainnya di panti pijat di kawasan Pondok Indah. Itu lengkap banget 'service-nya'," ungkap sang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Sumber tersebut juga mengaku pernah memancing H untuk mengajaknya pijit. "Saya pernah iseng, ajak-ajak dong kalau mijit. Eh doi bilangnya udah jarang mijit ngakunya. Nggak lama kemudian, saya dengar dia mulai sering lagi tetapi pindah tempat di kawasan Thamrin. Lebih asik ceweknya, kata dia," ujar sang sumber.

Untuk memuaskan hasratnya di tempat pijat plus-plus, kala itu artis H biasanya harus mengeluarkan kocek lebih dari Rp 500 ribu. Sang sumber juga menilai kalau H memang doyan sekali pijat plus-plus.

"Kalau mau lanjut, biasanya harus keluarin kocek lagi antara Rp 500 ribu sampai Rp 1 jutaan buat bayar cewek. Dari cerita teman-teman sih, doi paling doyan begitu. Itu yang gue dengar ya," ungkapnya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Teman Sendiri! Artis Sinetron H Ternyata Doyan Pijat Plus- Plus Sampai Puas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772