Jumat, 01 Februari 2019

Satu Demi Satu Ahokers Tinggalkan Ahok Gara-gara Ini! Sang Adik pun Merasa Malu!

slidegossip.com - Publik kini sedang dihebohkan dengan kabar kebebasan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang ramai diberitakan, baik oleh media nasional maupun internasional. Namun di balik kabar tersebut, rupanya ada berita kurang sedap yang baru-baru ini menimpa Ahok.

 
Ahok (foto: merdeka.com)

Seperti dilansir dari tempo.co (29/1/2019), ternyata disaat para pendukung Ahok bergembira menyambut bebasnya mantan Gubernur DKI Jakarta itu, sejumlah pendukung Ahok yang lain justru satu demi satu mengundurkan diri. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh adik kandung Ahok sekaligus pengacaranya, Fifi Lety.

Fifi pun akhirnya mengungkapkan alasan para Ahokers itu memilih untuk meninggalkan Ahok. Rupanya mereka kecewa dengan keputusan Ahok untuk menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi. "Iya mereka kecewa," ujar Fifi.

Kekecewaan tersebut juga sempat ditunjukkan oleh para netizen ketika Ahok membandingkan sosok Puput dengan mantan istrinya, Veronica Tan. Ahok sempat menyebut kalau Veronica tak bisa masak. "Setujuuu... Kecewa amat sangat dalam dengan keputusan BTP menikah lagi, apalagi dengan pilihan pasangannya," ujar seorang netizen.

Fifi rupanya memahami kekecewaan para pendukung Ahok. Karena itulah Fifi pun meminta maaf dan mengaku sangat malu melihat sosok Ahok yang sekarang. "Saya merasa malu dengan Ahok sekarang," ujar Fifi Lety.

Tak hanya malu, perceraian Ahok dengan Veronica bahkan membuat Fifi memutuskan untuk tidak lagi menjadi pembela Ahok setelah sang kakak keluar dari penjara. "Tetapi sekarang maaf saya udah tidak respect dan ini tidak ada urusan pengadilan, jadi saya tidak mau lagi belain ahok," ujar Fifi
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Satu Demi Satu Ahokers Tinggalkan Ahok Gara-gara Ini! Sang Adik pun Merasa Malu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772