Minggu, 23 Desember 2018

Gak Nyangka! Bayi yang Digendong Penjual Es Mambo Ini Sekarang Jadi Artis Terkenal!

slidegossip.com - Garis nasib manusia mungkin bisa diramal, namun tidak ada yang tahu soal kepastiannya. Seperti halnya yang dialami oleh bayi yang dulunya digendong-gendong oleh seorang ibu yang bekerja sebagai penjual es mambo ini.

 
Bertrand Antolin kecil dan ibunya (foto: instagram.com/bertrand1407)

Tak disangka, seperti dilansir dari nova.id (22/12/2018), bayi laki-laki tersebut kini dikenal sebagai salah satu artis papan atas tanah air. Dia adalah Bertrand Antolin, model sekaligus aktor film dan sinetron yang namanya sangat populer di tanah air. Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada setiap tanggal 22 Desember, lewat akun Instagramnya, Bertrand menceritakan perjalanan hidupnya bersama sang ibu.

"Geser.. SLIDE TO SEE MY LIFE STORY.. Hey World! This is my mom.. She gave birth to me.. She raised me with so much love and made sure i had the best education..." tulis Bertrand Antolin pada keterangan unggahannya.

Dulu, ibu kandung Bertrand Antolin adalah seorang penjual es mambo. Setiap harinya, sang ibu harus berjualan kue dan es mambo demi menyambung hidup mereka. "Mama membesarkan aku, dengan berjualan kue dan es lilin (es mambo) yang dititip di warung.. We hardly had any money but we were never poor, coz we have each other.." lanjutnya.

Melihat kegigihan sang bunda dalam menjalani hidup, Bertrand pun bertekad untuk selalu membuat ibunya bahagia. "Doaku setiap malam hanya satu.. Berikanlah waktu aku berbakti paling lama, selama mungkin.. Juga berikanlah padaku, kemampuan untuk memenuhi semua keinginan dan impian ibu ku.. Amin.." tulisnya lagi.

Meski ibunya hanya seorang penjual es mambo, namun Bertrand Antolin yang memiliki darah Indonesia-Prancis itu justru bangga karena sang ibu sudah banyak memberikannya pelajaran tentang kehidupan. "Saya bangga, lahir dari seorang single mother, yang berjuang dan mengajarkan aku bahwa uang bukan segalanya. Mama selalu bilang, kita wajib menghargai dan menghormati orang lain serta harus menjadi manfaat bagi orang lain.. It's a must to always serve and help others, to put others needs before my own.. She is my Queen mother, my teacher, my best friend, my confidant, my everything..I love you mama.." pungkas Bertrand.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gak Nyangka! Bayi yang Digendong Penjual Es Mambo Ini Sekarang Jadi Artis Terkenal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772