Sabtu, 27 Oktober 2018

Pemenang Miss Grand International 2018 Langsung Ambruk Saat Diumumkan Sebagai Pemenang!

slidegossip.com - Masyarakat dunia langsung heboh ketika sebuah insiden mengejutkan terjadi. Seperti dilansir dari kumparan.com (26/10/2018), seorang finalis asal Paraguay, Clara Sosa tiba-tiba saja langsung ambruk dan pingsan di atas panggung.

 
Clara Sosa (foto: grid.id)

Kejadian tersebut berawal ketika Clara Sosa bergandengan tangan dengan finalis asal India, Meenakshi Chaudhary. Keduanya saling menatap dan menanti pengumuman pemenang. Pembawa acara pun berteriak dan akhirnya menyebutkan bahwa Miss Grand Paraguay lah yang terpilih sebagai pemenangnya. Mendengar namamya disebut sebagai pemenang, tiba-tiba saja tubuh Clara langsung ambruk di atas panggung. Meenakshi dan sejumlah kru yang berada di atas panggung pun langsung sigap menolong Clara.

Meski sempat pingsan, namun Clara tak sampai dibawa ke rumah sakit. Sebab tak lama setelah ambruk, ia langsung mampu berdiri lagi. Setelah itu, Miss Grand International 2017, Maria Jose Lora pun menyematkan mahkota di atas kepala Clara.

Ajang Miss Grand International 2018 sendiri digelar di Yangon, Myanmar pada Kamis malam (25/10/2018) waktu setempat. Indonesia yang diwakili oleh Nadia Purwoko berhasil terpilih sebagai 2nd runner up atau juara 3 Miss Grand International 2018. Tujuan digelarnya kontes kecantikan Miss Grand International sendiri adalah untuk ikut serta menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan. Kontes tersebut mulai digelar pertama kali pada tahun 2013.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pemenang Miss Grand International 2018 Langsung Ambruk Saat Diumumkan Sebagai Pemenang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772