Rabu, 19 September 2018

Keturunan Tionghoa dan Beragama Kristen, Gak Nyangka Ayah Hary Tanoe Seorang China Muslim!

slidegossip.com - Nama Hary Tanoesoedibjo begitu dikenal di tanah air. Pria keturunan Tionghoa ini adalah CEO dari MNC Group yang memiliki harta kekayaan yang melimpah ruah. Namun ada satu sisi menarik dari seorang Hary Tanoe yang hingga kini masih jadi perbincangan publik, yakni soal agama yang dianutnya.

 
Hary Tanoesoedibjo (foto: netralnews.com)

Seperti dilansir dari voa-islam (10/9/2013), Hary Tanoe sendiri diketahui beragama Kristen. Namun mungkin tak banyak yang tahu kalau Hary Tanoe dan ayah kandungnya berbeda agama. Dan benar-benar tak disangka kalau ternyata ayah Hary Tanoe adalah seorang China Muslim yang taat.

Ayah Hary Tanoe bernama Ahmad Tanoesoedibjo. Ya, namanya memang sangat identik dengan nama seorang Muslim. Bahkan Ahmad Tanoesoedibjo pernah menjabat sebagai Ketua Persatuan China Muslim se-Jawa Timur. Hary Tanoe juga sempat bercerita soal ayahnya yang pernah bekerja sebagai loper koran demi menghidupi keluarga. Dari sang ayah lah, Harry Tanoe belajar tentang kerja keras dan pantang menyerah.

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (25/7/2016), Harry Tanoe juga mengikuti jejak sang ayah dengan memulai usahanya dari bawah. Dengan modal yang tidak terlalu besar, Harry Tanoe pun mulai menjalankan bisnisnya dan memiliki satu orang karyawan.

"Saya mulainya dari membangun perusahaan kecil. Karyawannya cuma 1 orang. Bedanya sama bapak saya, saya dikasih modal sedikit. Dan, alhamdulillah sekarang sudah memiliki 30 ribu karyawan lebih," ucap Harry Tanoe.

Menurut Harry Tanoe, setiap orang tidak pernah bisa memilih dari orang tua seperti apa ia dilahirkan. Namun yang pasti, kerja keras dan semangat lah yang justru bisa mengubah hidup seseorabfb"Kita lahir dari keluarga kaya atau miskin, itu namanya takdir. Tapi kita meninggal miskin itu bukan takdir. Kita sendiri yang salah," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keturunan Tionghoa dan Beragama Kristen, Gak Nyangka Ayah Hary Tanoe Seorang China Muslim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772