Jumat, 23 Februari 2024

Ibunda Indah Sari Yakin Putrinya Tak Bersalah! Sebut Ucapan Dewi Perssik Menyakitkan Hati!

Indah Sari (slidegossip.com)

slidegossip.com - Ibunda Indah Sari yang bernama Ibu Teli akhirnya ikut turun tangan dan angkat bicara menanggapi ramainya perseteruan antara putrinya Indah Sari dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik. Ibunda Indah Sari mengaku heran. Menurutnya, Indah Sari sudah selalu berbuat baik kepada Dewi Perssik. Setiap dipanggil atau disuruh Dewi Perssik untuk datang ke rumahnya, Indah Sari selalu menurutinya. Bahkan ketika Indah Sari sedang mengurus anak dan ibunya di rumah, tetap saja ia akan datang ke tempat Dewi Perssik jika sang biduan dangdut itu memintanya.


Ibunda Indah Sari menegaskan bahwa putrinya bukan seorang pembohong apalagi penipu. Ia merasa heran mengapa Dewi Perssik menyebut semua yang dikatakan Indah Sari adalah hoax padahal sang ibu meyakini bahwa Indah Sari sudah mengatakan dengan jujur semuanya, sesuai dengan apa yang dilihatnya seperti permintaan Dewi Perssik. Ibunda Indah Sari juga menegaskan, ia tidak pernah mengajarkan anaknya untuk berbohong atau menyimpang. Menurut sang ibu, semua ucapan-ucapan Dewi Perssik yang dilontarkan untuk Indah Sari sudah sangat menyakitkan hati. Padahal putrinya, Indah Sari sudah melakukan semua yang disuruh oleh Dewi Perssik.


Ibunda Indah Sari pun mendukung langkah sang putri yang sudah membuat laporan untuk Dewi Perssik atas tuduhan pencemaran nama baik. Menurut sang ibunda, nama baik putrinya sudah dicoreng dengan seenaknya oleh pelantun lagu 'Mimpi Manis' itu. Sang ibu merasa sedih karena anaknya sudah difitnah dan dicemarkan nama baiknya. Menurutnya, langkah yang diambil oleh Indah Sari untuk melaporkan Dewi Perssik sudah bagus. Karena menurutnya, kini Indah Sari sudah dicap banyak orang sebagai pembohong dan penyebar berita hoax karena orang-orang itu sudah termakan omongan Dewi Perssik.


Ibunda Indah Sari juga menegaskan kalau putrinya tidak mungkin pansos apalagi ingin mencari nama. Sang ibunda merasa sudah membesarkan dan mendidik Indah Sari dengan baik, mulai dari ilmu agama hingga ilmu dunia. Indah Sari yang sejak lahir sudah di Jakarta tidak perlu mencari-cari nama lagi, katanya. Bahkan menurutnya, sejak dulu Indah Sari memang tidak pernah ada niatan untuk menjadi artis. Ibu Teli mengaku tidak suka jika anaknya terjun ke dunia artis. Sang ibu juga merasa bangga karena semua anak-anaknya sudah sukses. Sebagai seorang ibu, Ibu Teli mengaku sangat sedih melihat Indah Sari dihina-hina oleh Dewi Perssik sampai sebegitunya.


Sang ibu merasa heran, anaknya tidak pernah berbuat jahat tetapi kenapa kini harus dijahati oleh Dewi Perssik. Bahkan menurut ibunda Indah Sari, anaknya tidak pernah menjelek-jelekkan siapapun. Sampai-sampai ketika ada yang menyakitinya, anaknya lebih menyerahkan semuanya kepada Allah SWT dan biarkan Allah yang membalasnya. Ibunda Indah Sari ini juga membantah keras tudingan Dewi Perssik yang menyebut Indah Sari jadi gembel ketika sedang berlibur ke luar negeri. Menurut ibu Teli, anaknya selalu liburan dengan fasilitas mewah dan tidak pernah menjadi gembel di negeri orang seperti yang dituduhkan Dewi Perssik. Semua fasilitas yang dinikmati Indah Sari saat liburan menurut sang ibu selalu di atas rata-rata.


Ibunda Indah Sari mengaku sudah selalu meminta kepada Allah agar ditunjukkan kebenaran. Siapa yang benar dan siapa yang salah biar Allah yang menunjukkan katanya. Sang ibu juga menegaskan tidak pernah main dukun. Apalagi sebagai umat muslim ia sangat tahu bahwa meminta ke dukun itu dilarang oleh agama. Ibunda Indah Sari bercerita dirinya dulu pernah difitnah oleh seseorang. Ia hanya meminta kepada Allah agar ditunjukkan kebenaran hingga akhirnya orang yang memfitnahnya pun kini sudah meninggal dunia. Menurutnya itulah balasan untuk orang-orang yang suka memfitnah dan mendzolimi orang yang tidak bersalah.


Ibunda Indah Sari juga mengaku tidak takut jika putrinya dilaporkan balik oleh Dewi Perssik maupun kekasihnya mas Rully. Sang ibu mempertanyakan apa kesalahan Indah Sari sampai mau dilaporkan balik. Karena ia sangat meyakini bahwa Indah Sari anaknya tidak bersalah. Kini ibunda Indah Sari justru merasa malu mengapa anaknya sampai harus mengenal Dewi Perssik. Dan kini sang ibunda pun sudah melarang Indah Sari agar jangan pernah terlalu dekat dengan seorang teman siapapun itu. Karena menurutnya manusia tidak ada yang bisa dipercaya. Manusia bisa berpura-pura baik di depan tapi jahat di belakang. Sehingga ia pun meminta Indah Sari untuk dekat dengan Allah saja karena Allah yang Maha Baik. 


Kini Ibunda Indah Sari hanya berharap putrinya bisa menjadi manusia yang lebih baik dan bisa menjadi orang yang bermanfaat buat banyak orang. Ia meyakini Allah akan menunjukkan semua yang benar. Dan yang salah pasti akan terungkap. Sang ibu juga meyakini bahwa Indah Sari berada di pihak yang benar yang tidak pernah menghina, menjelekkan apalagi memfitnah orang. 

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ibunda Indah Sari Yakin Putrinya Tak Bersalah! Sebut Ucapan Dewi Perssik Menyakitkan Hati!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772