Senin, 30 Januari 2023

Kevin Leonardo Dapat Tantangan Baru di Series 'Skaya And The Big Boss'

slidegossip.com - Setelah sukses dengan perannya sebagai Beno di series 'Jodoh Atau Bukan', aktor Kevin Leonardo rupanya masih terus berkarya dengan kemampuan aktingnya. Kali ini, Kevin Leonardo bermain dalam series berjudul 'Skaya And The Big Boss'. Series terbaru Kevin Leonardo ini juga tayang di bulan Januari 2023.

Kevin Leonardo (slidegossip.com)


Terlibat sebagai pemain di series 'Skaya And The Big Boss' ini, Kevin Leonardo mengaku bangga dan bersyukur kerja kerasnya selama ini telah membuahkan karya.

'Tanggal 25 Januari kemarin series 'Skaya And The Big Boss' produksi Unlimied tayang di apps Maxstream. Aku bangga dan bersyukur bisa menjadi salah satu pemain yang ada di project yang luar biasa ini," ujar Kevin Leonardo.

Kevin Leonardo (slidegossip.com)


Dalam series yang juga meraup banyak penonton ini, Kevin Leonardo berperan sebagai Zahair, yang merupakan sahabat dari Sagara (Big Boss) yang diperankan Rayn Wijaya, sekaligus teman sekamar Skaya yang diperankan Natasha Wilona. 


Diceritakan, Skaya menggantikan Skara, yang merupakan saudara kembarnya untuk bisa bersekolah di sekolah impian Skara.


"Jadi di series ini, aku berperan sebagai tokoh Zahair yang selalu jadi pencair suasana disaat dinginnya Big Boss dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Kevin Leonardo.


"Ceritanya ringan bergenre romance comedy, yang mungkin di awal-awal episode penonton banyak gagal paham karena aksi Skaya yang menyamar sebagai Skara, dapat attention lebih dari Big Boss. Seolah-olah ini seperti series BL, tapi tenang, itu akan ada jawabannya kok di beberapa  episode terakhir," lanjut Kevin.

Para pemain series 'Skaya And The Big Boss'


Salah satu hal yang membuat Kevin Leonardo tertarik untuk bermain di series ini adalah karena ceritanya yang cukup unik dan bikin penasaran penonton. Series 'Skaya And The Big Boss' ini diangkat dari cerita wattpad yang sudah di baca oleh 14 juta orang. Kevin pun berharap semoga seriesnya bisa mencapai jumlah penonton sebanyak wattpadnya.


"Bayangin aja, Skaya yang sebenarnya cewek harus tidur satu kamar dengan Big Boss dan Zahair yang totally cowok. Mandi pun harus di kamar mandi cowok. Jadi premis ceritanya memang sangat menarik," ujar Kevin.

Kevin Leonardo dan pemain lainnya (slidegossip.com)


Sementara untuk Kevin Leonardo sendiri, mengaku mendapat tantangan tersendiri untuk tokoh yang diperankannya, yakni menjadi karakter remaja 16 tahun dengan tingkah 'bocah'nya.


"Tantangan di series ini adalah aku harus memerankan anak umur 16 tahun yang tingkahnya masih bocah dan candaannya anak SMA. Dan yang pasti, karena karakter Zahair ini rambutnya keriting gitu, jadi tiap hari aku harus spare waktu 30 menit untuk di curly rambutnya," jelas Kevin.


"Puji Tuhan, semua kerja keras kita dalam judul ini punya hasil yang cukup luar biasa. Di hari pertama penayangan mencapai 1 juta penonton. 'Skaya And The Big Boss' sendiri mempunyai total 8 episode. Semoga sampai di akhir episode penayangan, jumlah penonton semakin banyak dan bertambah. Dan semoga karakter Zahair di judul ini, menjadi salah satu tokoh yang diingat penonton setia dari series ini," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kevin Leonardo Dapat Tantangan Baru di Series 'Skaya And The Big Boss'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772