Senin, 21 Januari 2013

Hary Tanoe Bakal Umumkan Keluar Dari Partai Nasdem Hari Ini?

Perkataan mantan Menteri Hukum dan HAM Yusril Ihza Mahendra lewat kicauan di akun twitter-nya bikin heboh dan penasaran banyak pihak. Yusril mengabarkan kalau bos MNC Grup Hary Tanoesoedibjo akan mengumumkan keluar atau mengundurkan diri dari Partai Nasdem pada hari ini, Senin tanggal 21 Januari 2013. Lantas, apa penyebab atau alasan Hary Tanoesoedibjo mundur atau keluar dari Partai Nasdem?
Saat dikonfirmasi oleh para pemilik akun twitter yang berteman dengannya, Yusril pun membenarkan kabar itu. Jauh sebelumnya, isu adanya ketidakcocokan dan keretakan hubungan antara Hary Tanoesoedibjo dengan bos Metro TVSurya Paloh memang sudah berhembus.
"Hary Tanoe akan mengggelar konpers besok (hari ini red) untuk menyampaikan keputusannya menggundurkan diri dari Partai Nasdem," kata Yusril.
"Saya konfirmasikan ke HT (Hary Tanoe), dia membenarkan," kata Yusril lagi menjawab pertanyaan yang diajukan terkait apa yang disampaikan dalam akun twitter-nya.
Dari informasi yang dihimpun, Hary Tanoe yang kini masih menjabat Ketua Dewan Pakar DPP Partai Nasdem sudah tidak sejalan lagi dengan Surya Paloh lantaran perbedaan pendapat yang cukup krusial. Diantaranya, perbedaan pendapat soal perlu tidaknya dilakukan perombakan kepemimpinan dalam Partai Nasdem yang bernomor urut 1 ini dalam Pemilu 2014 mendatang. Sampai berita ini diturunkan, belum didapatkan konfirmasi dari para petinggi Partai Nasdem terkait hal ini.
penulis: Rachmat Hidayat/tribunnews.com ;foto:mitrainvestor.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hary Tanoe Bakal Umumkan Keluar Dari Partai Nasdem Hari Ini?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772