Sabtu, 15 September 2018

Kasih Uang 10 Ribuan Dalam Plastik, Kisah Artis Dangdut dan Neneknya Ini Bikin Nangis!

slidegossip.com - Ada beberapa orang yang bilang, terkadang kasih sayang seorang nenek kepada cucunya malah lebih besar dibandingkan ibunya sendiri. Hal itu pula yang dialami oleh penyanyi dangdut Yogie Nandes. Seperti dilansir dari brilio.net (21/7/2016) lalu, artis dangdut asal Padang itu sempat memposting foto yang membuat haru netizen hingga ikut menangis.

 
Yogie Nandes (foto: gramrix.com)

Saat momen lebaran, Yogie meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarganya, termasuk neneknya. Yang membuat Yogie terharu adalah ketika sang nenek bertingkah aneh saat ia akan kembali ke Jakarta. Meskipun Yogie sudah dewasa dan bisa mencari uang sendiri, namun sang nenek masih tetap memberikan uang saku kepadanya. Sebelum Yogie pergi, rupanya sang nenek memberikan beberapa lembar uang sepuluh ribuan rupiah yang dibungkus dalam plastik.

"Dikata agak nyinyir sih iya.... Namanya juga usia beliau udah dimasa2 suka lupa dan kalo ngomong suka diulang2. Tapi sayang buat cucunya luar biasaaa... Dan surprise banget, pas pamitan balik ke jakarta, sambil nangis dan masih ceramahin aku, beliau tiba2 masukin uang ke saku celanaku, pake plastik dan Karet gelang pulaakk...mungkin beliau ngerasa aku masih anak2 kali ya...ga tau harus terharu, ketawa, atau sedih. Love u grandmaaaaa," tulis Yogie di akun Instagramnya.

Postingan tersebut tentu saja langsung menarik perhatian netizen yang akhirnya melontarkan berbagai komentarnya. "Wahhh terharuuuu," tulis seorang netizen. "Jangan sia2 waktu kakak, kalo masih bisa berkunjung ke rumah nenek berkunjunglah, karena suatu saat nanti hal yg paling dirindukan adalah pelukan dan ciuman nenek," ujar netizen yang lain. "Simpen bro itu kenang2an yang ga kelupain.. harapan beliau U bisa jadiin itu bersepuluh2 ribu x lipet, itu doa beliau," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasih Uang 10 Ribuan Dalam Plastik, Kisah Artis Dangdut dan Neneknya Ini Bikin Nangis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772