Kamis, 20 September 2018

Dulu Terkenal, Sekarang Begini Nasib Mat Solar, Sakit dan Minta Maaf Kalau Ada Salah!

slidegossip.com - Nama Mat Solar sempat terkenal saat ia membintangi sinetron komedi situasi 'Bajaj Bajuri' bersama Rieke Diah Pitaloka. Namanya semakin meroket ketika ia berperan sebagai Bang Sulam di FTV 'Tukang Bubur Naik Haji' yang kemudian dibuat versi sinetron dengan judul 'Tukang Bubur Naik Haji The Series' yang tayang di RCTI. Sayang, di tengah popularitasnya, Mat Solar memilih untuk mundur dari sinetron tersebut pada tahun 2013 lalu.

 
Mat Solar (foto: suara.com)

Kabar menyebutkan kalau saat itu Mat Solar ingin fokus terjun ke dunia politik. Aktor dan komedian bernama asli Nasrullah itu rupanya sempat masuk dalam Daftar Calon Legislatif (Caleg) DPR DKI III Periode 2014-2019 dari partai PPP. Namun Mat Solar tidak lolos verivikasi karena alasan tidak menyerahkan satupun berkas persyaratan. Hal tersebut disebabkan saat itu kesehatan Mat Solar tiba-tiba memburuk.

Lalu bagaimana nasib dan kondisi Mat Solar sekarang? Seperti dilansir dari kumparan.com (18/9/2018), rupanya nama Mat Solar saat ini kembali ramai diperbincangkan. Bukan karena ia kembali berakting di sinetron, tapi karena kondisi kesehatannya yang hingga saat ini masih menderita stroke. Mat Solar diketahui sudah mengalami stroke sejak tahun 2015 lalu. Ketika ditemui di rumahnya di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, kondisi Mat Solar tampak lebih segar namun ia tak bersedia bicara terlalu banyak.

"Doain saya ya, biar cepat sembuh. Kalau mau wawancara sama istri saya aja ya. Saya enggak bisa...," ucap Mat Solar.

Dalam sakitnya itu, Mat Solar juga sempat menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjadi artis ada hal-hal yang kurang berkenan yang telah ia lakukan. "Saya mau minta maaf. Selama saya menjadi public figure kalau ada yang enggak berkenan, maafkan saya. Saya hanya cari duit. Jadi, mohon maaf kalau merusak moral bangsa ini. Saya mohon dibukakan pintu maaf. Terima kasih," ucapnya.

Ketika diwawancara, istri Mat Solar, Ida Nurlela sempat menceritakan kondisi suaminya yang berangsur mulai membaik. Bahkan Mat Solar yang tadinya hanya bisa duduk di kursi roda, kini sudah mulai bisa berjalan sedikit-sedikit. "Stroke pertama 2015. Itu masih stroke ringan, normal. Pas terakhir ini sudah dari akhir Juli 2018. Hampir 3 bulan yang stroke lemah ini. Alhamdulillah awalnya lemah, tapi sekarang sudah bisa jalan, tapi pakai tongkat," ungkap Ida mengenai kondisi Mat Solar saat ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Terkenal, Sekarang Begini Nasib Mat Solar, Sakit dan Minta Maaf Kalau Ada Salah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772