Kamis, 20 Maret 2014

Lama Tak Muncul di TV, Mat Solar 'Haji Sulam' Ternyata Jadi Caleg PPP

Lama tak muncul di layar televisi, banyak yang bertanya-tanya kemana Mat Solar pemeran Haji Sulam di sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' yang tayang di RCTIkenapa Mat Solar tidak main lagi di sinetron Haji Sulam 'Tukang Bubur Naik Haji'? Usut punya usut, ternyata Mat Solar kini menjadi calon anggota legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2014. Dan partai yang dipilih oleh Mat Solar untuk bergabung adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, Romahurmuziy menyampaikan kalau banyak kalangan artis yang ikut mendaftarkan diri ke dalam partai bernomor urut 9 itu. Salah satu artis tersebut adalah Mat Solar, pemeran Haji Sulam dalam drama serial 'Tukang Bubur Naik Haji'.
"Ada banyak artis yang mencalegkan dirinya di PPP. Salah satunya Mat Solar," kata pria yang akrab disapa Romi kepada wartawan di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
Tak hanya Mat Solar, artis yang ikut mendaftarkan diri ke dalam partai PPP. Seperti sudah diketahui ada Doni Damara, Angel Lelga, Lyra Virna, Oki Asokawati, Ratih Sanggarwati dan Fitria Elvi Sukaesih.
Romi mengatakan, seluruh artis tersebut telah lolos seleksi dan uji kompetensi sehingga mereka juga ditempatkan pada daerah pemilihan (dapil) masing-masing. "Mereka semua sudah punya dapilnya masing-masing dan kita sudah melakukan check sound bagaimana respon masyarakat," terangnya.
Lalu kenapa PPP memilih caleg yang kebanyakan dari kalangan artis? Terakhir dirinya menjelaskan bahwa artis-artis tersebut diakui memiliki elektabilitas yang tinggi sehingga bisa meningkatkan suara partai berbasis massa Islam tersebut. "Yah memang (elektabilitas), seperti Angel Lelga kita lihat dia memiliki elektabilitas," pungkasnya.
(tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lama Tak Muncul di TV, Mat Solar 'Haji Sulam' Ternyata Jadi Caleg PPP”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772