Selasa, 26 Desember 2017

Berbeda Dari Yang Lain, Ini Ucapan Selamat Natal Maia Estianty Yang Dipuji Banyak Orang!

slidegossip.com - Dalam perayaan Natal tahun 2017 ini, beragam ucapan selamat Natal membanjiri media sosial Instagram, termasuk dari kalangan artis, salah satunya adalah Maia Estianty. Uniknya, lewat akun Instagramnya, mantan istri Ahmad Dhani itu memberikan ucapan selamat Natal yang berbeda dari yang lain.

 
Maia Estianty (foto:fajar.co.id)

Lewat sebuah foto yang dipostingnya pada hari Senin, tanggal 25 Desember 2017, Maia Estianty menuliskan caption yang berisi ucapan selamat Natal kepada yang merayakan, namun dengan cara yang berbeda. Sebagai seorang Muslimah, Maia Estianty merangkai kalimat yang begitu apik. Dari kalimat yang ditulisnya, tersirat bahwa Maia Estianty menghormati umat Kristiani yang merayakan Natal, namun Maia tetap menjaga kata-katanya sehingga tidak mengundang protes dari para netizen. Di foto tersebut tampak Maia sedang berpose memalingkan wajah dari kamera. Foto tersebut diambil saat Maia sedang menikmati liburannya di London, Inggris beberapa waktu lalu.

"Selamat merayakan hari besar Nabi Agung Ruhullah Isa Almasih AS. Terimakasih sudah memberikan suri tauladan yang baik untuk umat manusia. Semoga Allah mencintai kami semua seperti Allah mencintai para Kekasih2Nya. Amin. Happy Holiday to all," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Selain disukai oleh puluhan ribu pengguna Instagram, ucapan selamat Natal dari Maia Estianty itu juga dibanjiri pujian dari para netizen. Mereka merasa terharu dengan sikap toleransi yang ditunjukkan oleh Maia Estianty.

"Nice caption, been trying to find the right words for today, thank you!" ungkap seorang netizen. "Bunda Maia kamu keren bgttttt, what a nice caption," puji netizen yang lain. "Caption nya mantapppp bund... wawasannya luasss banget tentang agama," puji yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berbeda Dari Yang Lain, Ini Ucapan Selamat Natal Maia Estianty Yang Dipuji Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772