Sabtu, 02 September 2017

Potong Daging Qurban, Nikita Willy Duduk Sopan, Ayu Ting Ting Asyik Ngangkang Pamer Selangkangan!

slidegossip.com - Nikita Willy vs Ayu Ting Ting. Dua artis cantik, Ayu Ting Ting dan Nikita Willy sama-sama ikut berqurban pada momen hari raya Idul Adha tahun ini. Keduanya juga sama-sama menyaksikan proses penyembelihan hewan qurban tersebut dan ikut membantu memotong dagingnya.

 
Cara duduk Ayu Ting Ting dan Nikita Willy dibanding-bandingkan netizen (Image:newsth.com)

Nikita Willy yang dikenal sebagai ratu sinetron dan artis papan atas bahkan mengaku tidah jijik dan risih ketika ikut membantu memotong daging hewan yang ia qurbankan. Menurut kekasih pengusaha muda Indra Priawan itu, dirinya memang sudah terbiasa melakukannya sejak kecil.

"Nggak geli, memang dari kecil begitu. Kalau mama motong daging sapi, aku juga megang, nggak ada jijik atau apa," ujar Nikita Willy ditemui di rumahnya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2017).

Keikutsertaan Nikita Willy dan Ayu Ting Ting memotong daging qurban, membuat para netizen membanding-bandingkan kedua artis ini. Apalagi netizen langsung terfokus pada cara duduk keduanya ketika sedang memotong daging. Dalam foto yang beredar, Nikita Willy tampak duduk dengan sopan mengapit kedua pahanya layaknya wanita berkelas. Sedangkan pedangdut Ayu Ting Ting terlihat asyik duduk mengangkang menunjukkan bagian selangkangannya meski tertutup celana yang dipakainya.

Pelantun lagu 'Sambalado' itu memakai celana panjang dan tampak cuek duduk mengangkang dan membuka pahanya lebar-lebar meski di depannya terlihat ada pria. Ayu tampak menikmati kegiatannya itu sambil terlihat sedang mengasah pisau yang akan ia gunakan untuk memotong daging. Sontak saja cara duduk Ayu Ting Ting yang dinilai kurang sopan itu langsung dibanding-bandingkan netizen dengan cara duduk Nikita Willy yang tampak sopan dan elegan.

"Nikita Willy motong daging aja duduk nya sopan.. ga kayak ayu ting ting, motong daging sampe ngangkang," sindir seorang netizen. "Nah ini duduknya enak banget dlihat. beda kek artis sebelah," ujar netizen lain. "Kok ngga merkengkong kayak mbaaak mbak sebelah," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Potong Daging Qurban, Nikita Willy Duduk Sopan, Ayu Ting Ting Asyik Ngangkang Pamer Selangkangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772