Senin, 04 September 2017

Makin Mesra Dengan Afgan, Ini Jawaban Mengejutkan Rossa Tentang Pernikahan!

slidegossip.com - Hubungan penyanyi Rossa dan Afgan, semakin hari tampak semakin mesra saja meski keduanya masih belum menegaskan tentang status hubungan mereka. Afgan dan Rossa beberapa kali kedapatan sedang menghabiskan waktu bersama. Seperti saat pernikahan Raisa dan Hamish Daud digelar, Afgan yang merupakan sahabat Raisa datang dengan ditemani oleh Rossa. Kini, kabar terbaru menyebutkan kalau keduanya akan segera menyusul Raisa menuju jenjang pernikahan.

 
Afgan dan Rossa (Image:indowarta.com)

Ketika dimintai konfirmasinya mengenai kabar rencana pernikahannya dengan Afgan, Rossa malah memberikan jawaban yang mengejutkan. Meski sering tampil mesra di depan umum, sayangnya Rossa malah membantah tentang kabar pernikahannya dengan pelantun lagu 'Sadis' itu. "Tidak ah, bohong itu bohong," tegas Rossa.

Rossa beralasan tak ingin membagikan kabar tentang kehidupan pribadinya yang menurutnya tidak layak untuk dijadikan konsumsi publik. Meski sudah berulang kali ditanya tentang status hubungannya dengan Afgan dan kabar tentang rencana pernikahannya, baik Rossa maupun Afgan, sama-sama tak mau memberikan jawaban yang pasti.

"Ah ga mau ah, Jangan buang waktu aku dong. Seperti kesekian lagi kesekian lagi, saya selalu menjawab, saya tidak akan memberikan komentar tentang kehidupan pribadi," tegas Rossa lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Mesra Dengan Afgan, Ini Jawaban Mengejutkan Rossa Tentang Pernikahan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772