Minggu, 24 September 2017

Akhirnya Bicara, Ini Ungkapan Kekesalan Zack Lee Setelah Digugat Cerai Oleh Nafa Urbach!

slidegossip.com - Kabar keretakan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee hingga saat ini masih jadi bahan perbincangan publik. Meski Nafa Urbach sempat berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya, namun akhirnya pelantun lagu 'Bagai Lilin Kecil' itu menggugat cerai suaminya, Zack Lee yang telah 10 tahun menjalani pahit manis berumahtangga dengannya.

 
Zack Lee (Image:showbiz.liputan6.com)

Nafa Urbach mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Selasa, tanggal 19 September 2017 lalu. Sejak itu, baik Nafa maupun Zack langsung jadi perbincangan publik. Sebagai pihak yang digugat cerai, Zack Lee pada awalnya memilih diam dan enggan memberikan komentar soal kemelut rumah tangganya. Bahkan ketika Zack Lee disebut-sebut berselingkuh dengan Nikita Mirzani dan Manohara, ia pun masih memilih diam.

Namun kini seolah sudah tak tahan dengan omongan dan cibiran orang yang sering menyudutkannya, Zack Lee akhirnya menumpahkan kekesalannya di akun Instagramnya. Zack Lee akhirnya angkat bicara tentang orang-orang yang sering membicarakan masalah rumah tangganya dengan Nafa Urbach.

"Aku terkesan pada orang yang merasa paham soal kehidupan, dan punya keberanian untuk mengomentari kehidupan orang lain. Aku paham, tapi di sisi lain aku juga tak habis pikir, khususnya dengan media sosial," tulis Zack Lee dalam bahasa Inggris seolah ingin menampar para haters yang sering menyudutkannya.

Zack Lee pun meminta kepada orang-orang yang memang benar-benar peduli dengan dirinya maupun Nafa Urbach untuk banyak berdoa. Menurut Zack Lee apa yang menjadi permasalahan dalam rumah tangganya bukanlah urusan orang lain.

"Yang bisa kukatakan adalah, jika kalian memang peduli, benar-benar peduli. Berdoalah, jangan bicara, cukup berdoa. Memang mudah bicara soal kehidupan orang lain. Aku tidak masalah, cuma menurutku itu bukan urusanmu. Kalian yang (merasa) tidak punya dosa, coba saja lempar batu duluan. Tapi jika tidak, kalian tahu harus berbuat apa," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akhirnya Bicara, Ini Ungkapan Kekesalan Zack Lee Setelah Digugat Cerai Oleh Nafa Urbach!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772