Senin, 21 Agustus 2017

Usia Sudah Kepala 4, Ini Alasan Lola Amaria Belum Juga Mau Menikah!

slidegossip.com - Usia aktris dan sutradara Lola Amaria kini sudah menginjak kepala 4. Namun sayangnya, sampai saat ini Lola Amaria masih belum mau memikirkan tentang pernikahan. Apa yang membuat Lola Amaria tidak mau menikah di usianya yang sudah tidak muda lagi? Apakah Lola Amaria merasa takut untuk berkomitmen dalam ikatan pernikahan?

 
Lola Amaria (Image:tempo.co)

Rupanya wanita kelahiran 30 Juli 1977 ini mengaku memang belum memikirkan secara serius tentang pernikahan. Bagi Lola, pernikahan bukanlah prioritas hidupnya saat ini. Baginya, status bukanlah hal yang terlalu penting untuk dipikirkan.

"Itu (menikah) urusan nanti, ya. Dan saya juga enggak pernah bermasalah dengan status. Saya nyaman dengan diri saya sendiri tanpa harus ada angan sana sini," ungkap Lola Amaria.

Kehidupan pribadi Lola Amaria sebagai seorang selebriti memang jauh dari gosip tentang asmara. Lola hanya diketahui pernah berpacaran dengan sutradara muda bernama Aria Kusumadewa. Dengan statusnya saat ini, Lola Amaria mengaku bisa menjadi dirinya sendiri dan lebih bebas untuk menjalani apapun yang ia inginkan.

"Saya bisa pergi ke mana saja saja, bisa menjadi diri sendiri, dan bisa melakukan hal yang saya suka," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usia Sudah Kepala 4, Ini Alasan Lola Amaria Belum Juga Mau Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772