Rabu, 16 Agustus 2017

Alvy Xavier, Cowok Super Tampan Yang Ternyata Anak Menteri Susi Pudjiastuti

slidegossip.com - Banyak yang tak menyangka kalau ternyata Ibu Menteri Perikansn, Susi Pudjiastuti punya anak yang sangat tampan bernama Alvy Xavier yang kini sedang jadi perbincangan di media sosial. Banyak yang jadi penasaran dan ingun tahu tentang profil dan biodata lengkap Alvy Xavier anak menteri Susi Pudjiastuti, tempat dan tanggal lahir Alvy Xavier, agama Alvy Xavier, pendidikan Alvy Xavier, foto terbaru Alvy Xavier, akun facebook, twitter, instagram dan ask.fm Alvy Xavier, dan semua tentang Alvy Xavier.

 
Alvy Xavier (Image:tribunnews.com)

Ketampanan wajah Alvy Xavier bisa jadi menurun dari sang ayah yang seorang bule Jerman. Seperti diketahui, Susi Pudjiastuti sudah menikah dengan tiga orang pria. Pernikahan pertamanya adalah dengan seorang pria asal Pangandaran. Suami kedua Susi adalah seorang pria bule asal Swiss. Dan pernikahan ketiga Susi adalah dengan seorang pilot asal Jerman bernama Christian von Strombeck. Dari pernikahan ketiganya inilah lahir Alvy Xavier yang kini sudah tumbuh besar menjadi pemuda tampan.

Sosok si tampan Alvy Xavier ini memang nyaris tak pernah terekspos media. Kini akun Instagram-nya mulai ramai dikunjungi para netizen yang penasaran dengan sosok dan ketampanan Alvy Xavier. Sepertinya Alvy bukanlah tipe orang yang rajin mengupdate fotonya di media sosial karena tidak banyak foto yang ia unggah di akun Instagram- nya itu.

Namun dari foto-foto yang diunggahnya, terlihat kalau Alvy Xavier adalah pemuda yang cukup gaul. Hal ini terlihat dari fotonya saat Alvy sedang menunggang kuda, mengendarai mobil sport, hingga olahraga underwater dan diving. Alvy juga tampaknya hobi berpetualang di alam bebas. Selain itu, Alvy juga rupanya suka berbagi dengan anak-anak yatim piatu.

Yang jadi pertanyaan banyak orang adalah mengapa Susi Pudjiastuti tidak memperkenalkan putranya yang berwajah tampan ke hadapan publik. Bahkan di Instagram Alvy juga tidak banyak muncul foto kebersamaannya dengan Susi Pudjiastuti. Hanya ada satu foto keduanya yang terlihat saat Susi sedang menemani Alvy mendayung. Kebanyakan followers Alvy Xavier juga menuliskan komentarnya dalam bahasa Inggris.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Alvy Xavier, Cowok Super Tampan Yang Ternyata Anak Menteri Susi Pudjiastuti”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772