Sabtu, 13 Mei 2017

Wajah Tak Enak Dilihat, Penampilan David Beckham di Film 'King Arthur' Malah Diprotes!

slidegossip.com - Pesepakbola David Beckham diketahui sudah mulai terjun ke dunia modeling dan akting. Dan yang terbaru, David Beckham ikut terlibat dalam film 'King Arthur: Legend of the Sword' yang sudah mulai tayang di seluruh bioskop tanah air. Di film ini, David Beckham mendapat peran kecil sebagai Trigger, salah satu tentara Vortigern yang diperankan oleh Jude Law.

 
Penampilan David Beckham di film 'King Arthur: Legend of the Sword' (foto:wowkeren.com)

Penampilan David Beckham di film 'King Arthur: Legend of the Sword' ini terbilang singkat, namun cukup meninggalkan kesan buat para penontonnya. Sayangnya, kesan yang didapat oleh para kritikus film setelah menyaksikan akting David Beckham di film ini, justru kesan yang negatif.

Dalam video trailer yang beredar, tampak adegan Trigger dengan logat Cockney, yang meminta Arthur (diperankan oleh Charlie Hunnam) untuk mencabut pedang Excalibur dengan menggunakan kedua tangannya. Saat Arthur sudah berhasil mencabut pedang itu, kamera langsung menyorot wajah David Beckham. Sayangnya, kesan yang didapat para kritikus film saat melihat ekspresi wajah David Beckham justru kesan yang jelek. Wajah David Beckham saat disorot kamera memang tampak tak enak dilihat. Bayangkan saja, Gigi Beckham tampak kuning, wajahnya penuh luka dan hidungnya juga patah.

Pihak Empire menyebut kalau penampilan David Beckham di film 'King Arthur: Legend of the Sword' sudah salah arah. Beberapa netizen juga mengungkapkan kekecewaannya atas akting yang ditunjukkan David Beckham di film tersebut. "Orang-orang memaki-maki akting David Beckham di 'King Arthur'. Aku suka David tetapi mengapa ia mendapatkan peran hanya karena ia adalah David Beckham," protes seorang netizen. "Aku pikir cameo David Beckham di 'King Arthur' bikin aku malas nonton," ujar yang lainnya.

Sang sutradara film 'King Arthur: Legend of the Sword', Guy Ritchie justru berpendapat sebaliknya. Ia malah memuji akting dan penampilan David Beckham yang menurutnya fantastis di film ini. "Dia fantastis, aku suka Becksy. Dia adalah aktor yang luar biasa dan sangat menyenangkan bisa bersamanya," puji Guy Ritchie.

Kembali lagi, semua adalah soal selera. Buat yang penasaran dengan akting David Beckham di film 'King Arthur: Legend of the Sword', bisa langsung menyaksikannya di seluruh bioskop Indonesia, mulai tanggal 12 Mei 2017. Silakan tonton dan nilai sendiri bagaimana sebenarnya penampilan David Beckham di film tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wajah Tak Enak Dilihat, Penampilan David Beckham di Film 'King Arthur' Malah Diprotes!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772