Minggu, 28 Mei 2017

Ada Yang Disembunyikan dari Kisah Cinta Raisa dan Hamish Daud? Abi Yapto Angkat Bicara!

slidegossip.com - Kisah cinta Raisa dan Hamish Daud yang terkesan tertutup, menimbulkan kabar tak sedap bahwa ada yang disembunyikan dalam hubungan mereka. Abi Yapto yang merupakan sahabat dekat Hamish Daud sejak SMA, akhirnya angkat bicara. Menurut Abi, Hamish Daud tidak pernah menutupi soal hubungan asmaranya dengan Raisa di hadapan teman-temannya.

 
Raisa dan Hamish Daud saat bertunangan (foto:optidaily.com)

"Saya dengan Hamish sahabatan sejak SMA. Kalau dia lagi liburan di Bali dari Australia dulu sering gabung dan pergi bareng. Nggak kok, kalau sama teman-temannya nggak ada yang ditutupi," jelas Abi Yapto seperi dilansir dari bintang.com (23/5/2017).

Selain itu, Abi Yapto menilai tidak ada yang berubah dalam diri Hamish Daud ketika Hamish sudah berpacaran dengan Raisa. Bagi Abi, Hamish tetaplah seorang sahabat yang menyenangkan. "Nggak ada kok (berubah), masih sama seperti Hamish yang dulu saja," jelas Abi lagi.

Ketika mengetahui Hamish Daud telah bertunangan pada hari Minggu, tanggal 21 Mei 2017 di kediaman keluarga Raisa, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat dan kabarnya siap menikah di akhir tahun 2017 ini, sebagai sahabat, Abi Yapto pun mengaku senang dan memberikan doa yang terbaik untuk Hamish dan Raisa. "Semoga dilancarakan sampai hari pernikahan. Langgeng sampai kakek nenek," pungkas Abi Yapto.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Yang Disembunyikan dari Kisah Cinta Raisa dan Hamish Daud? Abi Yapto Angkat Bicara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772