Selasa, 08 November 2016

Foto Pribadi Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis Yang Super Manis!

slidegossip.com - Selasa, tanggal 8 November 2016 adalah hari dan tanggal yang dipilih oleh Sandra Dewi dan Harvey Moeis untuk menggelar upacara pemberkatan pernikahan mereka di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Akhirnya Sandra Dewi kini telah resmi menyandang status sebagai istri sah pengusaha muda, tampan dan kaya raya, Harvey Moeis. Beberapa artis pun ikut hadir dan datang di acara pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, seperti Krisdayanti, Daniel Mananta, Raline Shah, Mike Lewis, dan masih banyak lagi.

 

Detik-Detik Prosesi Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta :
Harvey Moeis yang bernama lengkap Hendrikus Harvey Moeis dianggap sebagai pria beruntung yang berhasil mempersunting artis cantik Sandra Dewi. Upacara pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis berlangsung dengan khidmat dipimpin oleh Romo DR. Andang L. Saat kedua mempelai mengucapkan janji suci, aura ketegangan sempat terasa dalam video yang ditayangkan secara live di media sosial Facebook itu. Untungnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis bisa mengucapkan janji pernikahannya dengan lancar.

Setelah berhasil membaca ikrar perkawinan, Sandra Dewi dan Harvey Moies terlihat lega. Sesekali, Sandra Dewi mengobrol dengan pria yang telah sah menjadi suaminya itu. Bahkan, Harvey Moies pun tampak menggoda Sandra Dewi dengan mencium lembut pipi istrinya itu.

Ucapan selamat dari para sahabat dan netizen langsung membanjiri akun Sandra Dewi di media sosial. Beberapa netizen menyebutkan ikut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakan Sandra Dewi.
Tak hanya ucapan selamat saja, netizen juga memuji penampilan Sandra Dewi dalam pernikahannya. Dengan gaun pengantin putih berbahan tulle dengan model tube, membuat Sandra Dewi seperti seorang putri cantik dari negeri dongeng.

Ternyata, 8 November bukan tanggal istimewa untuk Sandra dan Harvey saja, tapi juga untuk ayah Sandra Dewi. Tepat di hari pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, sang ayahanda, Andreas Gunawan Basri juga merayakan hari ulang tahunnya. Sandra pun mengucapkan selamat ulang tahun pada ayahnya lewat akun Instagramnya, beberapa jam sebelum pemberkatan nikah dimulai.

Sandra Dewi adalah anak pertama Andreas Gunawan hasil pernikahannya dengan Catharina Eliani. Selain Sandra, Andreas dan Catharina memiliki dua orang anak lain, Kartika Dewi dan Raymond Gunawan. Setelah pemberkatan pernikahan, Sandra Dewi dan Harvey Moeis siap menggelar resepsi di Disneyland pada waktu yang belum dibocorkan ke publik.

Salah satu karangan bunga yang dikirim untuk pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat pemberkatan di Gereja Katedral, ternyata ada yang berasal dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Tertera ucapan, 'Happy Wedding Harvey Moeis & Sandra Dewi. Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM. (AHOK)' pada karangan bunga tersebut.

Tidak hanya dari Ahok, pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga mendapat ucapan dari pejabat tinggi Kepolisian Bangka dan juga pejabat TNI. Pemberkatan pernikahan Sandra dan Harvey pun mendapat penjagaan dari kepolisian yang terlihat di sekitar halaman Gereja dan di jalan raya depan Gereja tempat pemberkatan dilakukan.

Usai melaksanakan prosesi pemberkatan pernikahan, Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun telah resmi menjadi sepasang suami istri. Tampak rona bahagia dari wajah keduanya saat pergi meninggalkan Gereja Katedral dan bersiap untuk acara resepsi pernikahan mereka di Disneyland.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Pribadi Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis Yang Super Manis!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772