Kamis, 17 November 2016

Cuma Incar Harta? Beredar Foto Mesra Ustadz Calon Suami Muzdalifah Dengan Wanita Lain!

slidegossip.com - Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah diketahui sudah punya calon suami baru berwajah tampan, yakni Ustadz Abie Tsabit El Wafa, yang mengaku sebagai seorang bujangan alias pria lajang dan belum beristri. Namun belum lama ini justru beredar foto mesra calon suami Muzdalifah ini dengan wanita lain yang diduga adalah istrinya. Dalam foto yang beredar tersebut, nampak wanita yang diduga adalah istri Ustadz Abie ini sedang mengecup mesra pipi sang ustadz.

 

Menggapi kabar miring tersebut, Ustadz Abie Tsabit yang kini berusia 35 tahun enggan untuk memberikan keterangan ataupun berkomentar. Pacar baru Muzdalifah ini hanya menyebut suatu hari nanti pasti akan terungkap siapa gerangan wanita lain dalam foto tersebut.

"Kalau itu saya belum bisa cerita banyak. Tapi suatu saat nanti pasti akan diceritakan juga," tuturnya dalam tayangan Obsesi, 16 November 2016 yang justru malah menimbulkan banyak pertanyaan siapa sesungguhnya wanita tersebut.

Sejalan dengan Ustadz Abie Tsabit, Muzdalifah juga memastikan kalau dirinya tidak akan pernah mau merusak rumah tangga orang lain. Dengan tegas, Muzdalifah mengatakan bahwa seharusnya jika gosip tersebut benar, maka wanita yang disebut istri dari kekasihnya itu sudah pasti akan mencarinya untuk klarifikasi.

"Saya nggak mau banyak cerita yah. Kalau beliau punya istri kenapa kemarin di acara aku nggak dicari orang toh?" ungkapnya dalam kesempatan yang sama.

Janda kaya raya berusia 38 tahun ini bahkan rela menjalankan puasa Daud agar jalinan cintanya dengan Ustadz Abie yang usianya lebih muda itu bisa berjalan dengan lancar. "Makanya aku sampai menjalankan puasa daud. Karna satu niatnya nih tidak mau merusak rumah tangga orang,' tandasnya.

Sementara itu, Ustad Abie Tsabit El Wafa masih saja jadi bahan perbincangan pasca mengaku kalau dirinya adalah kekasih baru Muzdalifah. Benarkah Ustadz Abie Tsabit mendekati Muzdalifah karena harta dan popularitas, bukan karena cinta?

Menanggapi kabar ini, Muzdalifah kembali menegaskan kalau kekasih barunya itu tidak pernah mengejar harta dan kekayaannya. "Beliau cinta aku bukan karena ketenaran, harta, atau uang peninggalan suami saya. Harta saya kan punya anak-anak semuanya. Lagian, pasti kalau niatnya buruk pasti ketahuan," ucap Muzdalifah dan Ustad Abie, Senin (14/11/2016) malam.

Ustadz Abie Tsabit pun membuat pengakuan kalau dirinya mencintai Muzdalifah dengan tulus tanpa ada keinginan yang bukan-bukan. "Saya cinta Muzda karena Allah SWT, nggak ada embel-embelnya, saya tawakal saja, lah," ucap Ustad Abie.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cuma Incar Harta? Beredar Foto Mesra Ustadz Calon Suami Muzdalifah Dengan Wanita Lain!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772