Senin, 03 Oktober 2016

Heboh! Asty Ananta Menikah Dengan Pria Kaya Raya Keturunan Tionghoa Tanpa Meminta Restu Orang Tua!

slidegossip.com - Lama tak terdengar kabar kisah asmaranya, tiba-tiba saja kabar bahagia datang dari artis cantik pemain film, bintang sinetron dan penyanyi, Asty Ananta. Diam-diam, ternyata Asty Ananta sudah resmi menikah dengan pria keturunan Tionghoa bernama Hendra Suyanto pada hari Minggu, tanggal 2 Oktober 2016. Akad nikah dan resepsi pernikahan Asty Ananta dan Hendra digelar di Pulau Dewata, Bali. Berita bahagia tentang pernikahan Asty Ananta ini awalnya didapat dari desainer Raden Sirait, yang mengunggah foto pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto di akun Instagramnya.

 

Di foto tersebut, Asty Ananta tampak sangat cantik memakai gaun pernikahan berwarna putih, lengkap dengan bunga berwarna senada. Disamping kanannya, berdiri sosok Hendra Suyanto yang kini sudah resmi menjadi suami sah Asty Ananta.

Nyaris tak pernah pamer pacar, mendadak saja Asty Ananta menggelar pesta pernikahan yang indah di Pulau Bali pada hari Minggu kemarin, tanggal 2 Oktober 2016. Dari foto-foto yang tersebar di dunia maya, salah satunya milik fotografer handal, Diera Bachir, menunjukkan potret akad nikah Asty Ananta dan Hendra Suyanto. Akad nikah pasangan ini digelar di tepi pantai Nusa Dua, tepatnya di Hotel Sofitel Bali.

Namun anehnya, dalam momen kebahagiaan pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto ini, tak terlihat satu pun keluarga Asty dalam foto tersebut. Ketika dihubungi, ibunda Asty, Yuntianingrum Agustarini mengaku memang tak menghadiri pernikahan putrinya yang digelar di Bali itu.

"Baru H-3 Asty datang ke rumah dan mengatakan bahwa tanggal 2 Oktober akan menikah. Tidak pernah ada datang lamaran ke kami orangtua. Dia pernah bilang mau nikah, tapi belum ada kelanjutannya sejak omongan itu. Nah (Asty) baru datang ke rumah tiga hari sebelum nikah, dan itu juga cuma ketemu sama bapaknya. Saya lagi berobat kan," ucap Yuntianingrum dalam nada lirih.

Kekecewaan pun dirasakan Yuntianingrum dan keluarga besar Asty Ananta yang lainnya. Pasalnya, pihak keluarga Asty Ananta sampai sekarang tak tahu apapun mengenai sosok pria yang sudah menjadi suami Asty kini.

"Sampai detik ini, kami tidak tahu orang tua dia (suami Asty) siapa, dia tinggal dimana, saya pribadi baru dua kali ketemu. Dan itu pun sebelum dia dekat dengan Asty," ucap Yuntianingrum.

Nada kesedihan begitu terdengar dari suara Yuntianingrum Agustarini, ibunda Asty Ananta yang mengaku belum memberi restu pada pernikahan putri sulungnya tersebut. Yuntianingrum mengaku kecewa dengan keputusan Asty yang tidak melibatkan keluarga saat memutuskan untuk menikah.

"Saya benar-benar nggak mengerti yang terjadi di sana (Bali). Apa yang Asty lakukan itu atas kemauan sendiri. Kami keluarga tidak dilibatkan," ucap Yuntianingrum sedih seperti dilansir dari poskotanews.com.

Meski mengaku sedih dan kecewa, namun doa untuk kebahagiaan Asty Ananta terus mengalir dari mulut Yuntianingrum sebagai ibu kandungnya. "Dia tetap anak saya. Saya akan selalu sayang dia. Bohong kalau tidak ada rasa sedih, tapi saya coba ikhlaskan," ucapnya pasrah.

Menghadapi kenyataan jika putri kesayangannya sudah menikah tanpa meminta restunya, Yuntianingrum merasa sedang diuji oleh Yang Maha Kuasa. "Saya dan bapaknya kan masih hidup, tapi memang nggak pernah ada lamaran. Allah sedang beri cobaan ke saya dan keluarga. Ini semua terjadi saat saya masih berjuang dengan sakit saya. Mudah-mudahan saya kuat, dan ini bisa jadi pengurang dosa-dosa saya," pungkasnya.

Setelah melakukan prosesi akad nikah, Asty Ananta dan Hendra Suyanto langsung menggelar pesta pernikahan mereka di tepi pantai nan indah. Setelah itu pasangan ini menggelar acara Tea Pai yang merupakan salah satu rangkaian adat Tionghoa. Dan malam harinya Asty dan Hendra menggelar pesta resepsi.

Tidak banyak tamu undangan yang hadir di acara pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto ini. Nampaknya Asty dan Hendra hanya mengundang kerabat dan sahabat terdekat mereka saja. Dari kalangan selebritis, hanya nampak sosok presenter Alvin Adam dan pedangdut Kristina yang hadir di acara ini. Selebihnya adalah sahabat-sahabat kedua mempelai yang bukan berasal dari kalangan selebritis Indonesia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Asty Ananta Menikah Dengan Pria Kaya Raya Keturunan Tionghoa Tanpa Meminta Restu Orang Tua!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772