Senin, 03 Oktober 2016

Menikah Dengan Pria Tionghoa Kaya Raya Mirip Ken Zhu F4, Asty Ananta Tidak Pindah Agama dan Tetap Islam

slidegossip.com - Hebohnya pernikahan Asty Ananta dan pria Tionghoa kaya raya bernama Hendra Suyanto masih saja jadi pembicaraan panas di dunia maya. Sebelumnya banyak yang menduga kalau Asty Ananta rela pindah agama demi menikah dengan Hendra, pria keturunan Tionghia yang kaya raya. Namun akhirnya terungkap kalau Asty Ananta tetap beragama Islam, tapi justru suaminya, Hendra Suyanto yang pindah agama masuk Islam dan menjadi mualaf. Pujian dan doa pun berdatangan untuk pasangan ini.

 

"Alhamdullilah masuk Islam," kata seorang akun. "Akhirnya mba Asty nikah, cucooo cantik sama ganteng semoga berbahagia selalu," ucap yang lainnya mendoakan. "Salut sama Asty, dulu pas nikahan Lia Ananta minta pelangkah Al Quran, sekarang dapat suami seiman. Alhamdulillah," ujar yang lainnya.

Rupanya bukan hanya Asty Ananta yang mendapat pujian, suaminya, Hendra Suyanto yang berwajah tampan itu juga tak kalah menuai kekaguman dari banyak orang. Sebagian menggoda Asty Ananta yang dinilai beruntung bisa mendapatkan suami 'Ken Zhu' versi Indonesia. Ken Zhu sendiri adalah personil boyband F4 yang sangat fenomenal dari Korea.

"Suaminya kalo diliat rada mirip personil F4 ya," kata seorang akun. "Ken zhu? Wkwkkw oh baby baby baby," goda akun lainnya. "Itu suaminya bener namanya hendra?bukan ken zhu ya?," puji akun lainnya.

Asty Ananta sendiri masih menikmati masa bahagianya setelah resmi menikah dengan Hendra Suyanto. Foto Asty Ananta yang diam-diam menikah dengan pria keturunan Tionghoa ini diabadikan oleh fotografer terkenal, Diera Bachir. Diera lalu mengunggah foto pernikahan Asty Ananta dan Hendra di instagram miliknya, Minggu (2/10/2016).

Dari postingan foto tersebut, diketahui lokasi pernikahan Asty Ananta dan Hendra digelar di Hotel Sofitel Bali Nusa Dua. "So happy for my dearest sister Asty Ananta congratulations," tulis Diera di kolom caption foto yang diunggahnya.

Di foto tersebut, terlihat Asty Ananta sangat cantik ketika sedang berjalan dengan suaminya, Hendra meninggalkan pelaminan. Asty tampil mempesona dengan gaun pengantin cantik yang dirancang oleh Raden Sirait. Gaun yang dipakai oleh Asty Ananta berwarna putih. Sembari bergandengan tangan, Asty pun menebar senyum bahagia kepada tamu yang datang.

Suami Asty Ananta, Hendra Suyanto tampak tampan dan gagah memakai setelan jas berwarna putih dan memakai celana warna hitam. Mereka berdua terlihat begitu bahagia saat pernikahan digelar.

Dalam perjalanan kisah cintanya, Asty Ananta pernah berpacaran dengan Yuliansyah. Namun hubungan keduanya kandas karena Asty Ananta dituduh melakukan pengeroyokan kepada pacarnya. Asty juga sempat dikabarkan dekat dengan aktor tampan Roger Danuarta. Kabar tersebut mencuat karena Asty selalu hadir dikala persidangan Roger Danuarta yang terlibat narkoba. Dirinya juga sering menjenguk Roger saat menjalani masa rehabilitasi di Lido, Sukabumi.

Kini, Asty Ananta sudah resmi dinikahi pria bernama Hendra Suyanto. Kala diwawancarai awak media, Asty Ananta mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya. "Alhamdulillah, terima kasih untuk perhatiannya," ucapnya.

Walau pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto terlihat romantis, namun tetap saja masih menimbulkan banyak tanda tanya buat banyak orang. Beberapa orang sempat menanyakan soal agama Asty Ananta saat ini. Beberapa lainnya malah mencibir dan menduga jika Asty Ananta sudah pindah agama.

"Si asty tetep pertahanin agama nya ga yes. Kalau engga.. Parah yah. Mungkin dia lelah kan dia udah perawan tuir," tulis seorang netizen. "Duit berbicaraaa… Kalo duit banyak mahh agama lewattt… maybeee wkwk," sindir yang lainnya.

Untungnya, cibiran negatif ini langsung mendapatkan bantahan dari orang terdekat Asty Ananta. Ia menegaskan jika Asty Ananta tidak pindah agama. Justru suaminya, Hendra yang kini menjadi mualaf karena sudah pindah agama Islam.

"Mohon maaf, kebetulan saya kenal sama keluarganya (temenan deket juga sama adiknya mba asty). Konfirmasi aja, cowoknya mualaf kok. Udah masuk Islam. Mereka pacaran juga udah lama banget nget ngetttt. Jadi ga bener nikah 2x pake prosesi agama lain. Masing-masing orang punya keputusan sendiri kok. Jadi please ga usah bahas soal agama nya lebih lanjut daripada ujungnya berantem :)," tulisnya menjawab status agama Asty Ananta setelah menikah yang sebelumnya terus dipertanyakan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menikah Dengan Pria Tionghoa Kaya Raya Mirip Ken Zhu F4, Asty Ananta Tidak Pindah Agama dan Tetap Islam”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772