Sabtu, 29 Oktober 2016

Bukti Sudah Bangkrut? Datang ke JFW 2017, Ahmad Dhani Mengaku Tak Mampu Belikan Kebaya Untuk Mulan Jameela!

slidegossip.com - Sebagai artis, pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dituntut untuk selalu tampil fashionable dan enak dilihat. Tak salah jika Dhani dan Mulan diundang untuk menghadiri acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016) lalu. Kehadiran Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini cukup mengejutkan karena keduanya terbilang jarang hadir dalam acara-acara fashion.

 

Tak heran jika akhirnya banyak orang yang meminta untuk bisa foto bareng dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Dengan ramah, Dhani dan Mulan pun melayani para penggemarnya yang ingin berfoto. Ternyata Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mau datang ke JFW 2017 karena diundang oleh desainer kebaya terkenal Anne Avantie untuk menyaksikan fashion show rancangan kebayanya di JFW 2017. Dhani dan Mulan mengaku tak enak hati karena sudah sering dibantu oleh Anne Avantie sebelumnya.

"Kan kami sering dibantu sama Mbak Anne. Terus Mbak Anne ngancam saya harus datang karena sudah sering dibantu. Ya sudah, saya harus datang. Ya kalau saya datang ke sini sendirian kan lucu juga. Ya kan?," ujar Dhani yang tampil mengenakan batik dan peci hitam di acara itu.

Mulan Jameela pun langsung menimpali pernyataan suaminya. "Saya juga sering dibantu kan sama Bunda (Anne). Suah dari dulu, dari 2008," sambungnya.

Anne Avantie adalah salah satu desainer kebaya yang rancangannya dikagumi oleh banyak orang, salah satunya adalah Mulan Jameela. Mulan sampai mengaku ingin memiliki koleksi kebaya karya Anne Avantie, meski hanya satu gaun saja. "Kalau ditanya, pasti ingin. Apalagi perempuan,” kata Mulan.

Namun Mulan mengakui kalau koleksi kebaya karya Anne Avantie itu harganya sangat mahal. "Terus terang ya, kalau punya busananya Anne Avantie itu kayaknya agak mahal banget. Satu gaun aja bisa Rp50 juta sampai Rp60 juta," ujar Mulan.

Mulan Jameela pun berharap suaminya, Ahmad Dhani mau membelikan kebaya rancangan Anne Avantie untuk dirinya, meski hanya satu buah. Namun sayangnya, Ahmad Dhani malah mengaku belum sanggup mengeluarkan biaya untuk membelikan Mulan baju kebaya hasil rancangan Anne Avantie. "Belum bisalah kami beli, belum sanggup," ungkap Dhani mengakui.



Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukti Sudah Bangkrut? Datang ke JFW 2017, Ahmad Dhani Mengaku Tak Mampu Belikan Kebaya Untuk Mulan Jameela!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772