Sabtu, 03 September 2016

Profil, Biodata dan Foto Cantik Afifah Ifah'nda Pemain Sinetron 'Nacita' di MNCTV

slidegossip.com - Nama Afifah Ifah'nda memang masih baru di industri hiburan tanah air. Namun perannya sebagai pemeran Nacita di sinetron 'Nacita' yang tayang di MNCTV setiap hari pukul 19.00 WIB, mampu merebut perhatian penonton hingga banyak yang penasaran ingin tahu tentang profil dan biodata lengkap Afifah Ivanda, tanggal lahir Afifah Ifah'nda, tinggi badan Afifah Ifah'nda, agama Afifah Ifah'nda, foto-foto cantik Afifah Ifah'nda, akun Twitter, Instagram dan ask.fm Afifah Ifah'nda, dan semua tentang Afifah Ifah'nda pemain sinetron 'Nacita'.

 

Cantik, periang, dan baik hati, itulah peran yang dimainkan Afifah Ifah'nda sebagai Nacita di sinetron 'Nacita'. Kisah cinta remaja yang mewarnai isi cerita sinetron yang menggantikan sinetron 'Raja' ini mampu membuat penontonnya ikut baper melihat adegan demi adegan yang dimainkan oleh Afifah Ivanda yang berada di antara dua cowok keren, Randy Martin dan Endy Arfian, yang dua-duanya sudah langganan main di sinetron-sinetron remaja. Namun bedanya, sinetron 'Nacita' ini ada unsur musikal-nya sehingga penonton tidak akan bosan hanya mendengarkan dialog para pemainnya saja, tapi juga bisa mendengarkan lagu-lagunya.

Berikut ini adalah biodata Afifah Ivanda pemeran Nacita di sinetron 'Nacita' di MNCTV :
  • Nama lengkap : Afifah Ifah'nda
  • Nama panggilan : Afifah, Ifa
  • Tempat dan tanggal lahir : -
  • Agama : Islam
  • Profesi : Aktris dan pelajar
  • Aktif sejak : Tahun 2016

Terlibatnya Afifah Ifah'nda sebagai pemeran utama di sinetron 'Nacita' diharapkan bisa membuat penonton senang dengan sajian sinetron ini, karena ada wajah baru yang cantik dan fresh dengan bakat dan talenta akting yang dimilikinya. Akankah Afifah Ifah'nda bisa terjerat cinta lokasi dengan Endy Arfian? Bisa saja terjadi. Tapi mungkin tidak dengan Randy Martin karena Randy sudah punya pacar, yaitu artis cantik Cassandra Lee.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata dan Foto Cantik Afifah Ifah'nda Pemain Sinetron 'Nacita' di MNCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772