Jumat, 26 Agustus 2016

Profil, Biodata, Foto Terbaru dan Fakta Unik Tentang Dede Ferdiansyah Pemeran Nouvan di Sinetron 'Magic Cinta' SCTV

slidegossip.com - Episode 1 dan 2 sinetron 'Magic Cinta' cukup sukses ditayangkan di SCTV pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2016 mulai pukul 17.00 WIB. Ceritanya memang cukup unik dan menarik, di samping itu akting para pemainnya juga terlihat natural. Selain Audi Marissa, Cerelia Raissa, dan Rayn Wijaya, ada satu pemain yang mencuri perhatian penonton. Dia adalah Dede Ferdiansyah yang menjadi pemeran Nouvan di sinetron 'Magic Cinta'. Banyak yang penasaran dengan sosok cool Nouvan di sinetron ini, sehingga banyak yang bertanya siapa nama asli pemeran Nouvan di sinetron 'Magic Cinta' SCTV. Tak hanya itu, banyak pula yang ingin tahu tentang profil dan biodata lengkap Dede Ferdiansyah, tanggal lahir Dede Ferdiansyah, agama Dede Ferdiansyah, akun Twitter, akun Instagram, akun ask.fm Dede Ferdiansyah, kumpulan foto keren Dede Ferdiansyah, nama pacar Dede Ferdiansyah yang sekarang, dan semua tentang Dede Ferdiansyah.

 

Di akun ask.fm nya, Dede Ferdiansyah termasuk artis yang baik dan ramah menjawab setiap pertanyaan para penggemarnya, walaupun jawabannya terkadang cuek dan sesuka hatinya. Dede Ferdiansyah yang merupakan cowok blasteran Jerman, Amerika dan Indonesia ini juga dikenal sebagai sosok anak muda zaman sekarang yang sangat sayang pada ibunya. Buktinya sampai sekarang Dede Ferdiansyah belum mau membuat tato di tubuhnya karena ia merasa tidak nyaman jika ia bertato sementara ibunya adalah wanita berhijab.

Berikut ini adalah biodata  lengkap Dede Ferdiansyah :
  • Nama lengkap : Dede Ferdiansyah
  • Nama panggilan : Dede
  • Tanggal lahir : 13 Februari 1998
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter Dede Ferdiansyah : @ddfrdnsyah_
  • Akun Instagram Dede Ferdiansyah : ddfrdnsyah
  • Akun ask.fm Dede Ferdiansyah : Ddfrdnsyah
 

Dede Ferdiansyah juga dikenal sebagai pribadi yang baik dan tidak suka menyombongkan diri. Di akun ask.fm nya, Dede mengaku meskipun wajahnya super tampan, tapi ia bukan tipe pria yang suka tebar pesona.

"Ga semuanya bisa didapetin cuma karena fisik. Perempuan jaman sekarang ga cuma lihat fisik, ada juga yang lihat keseriusannya, ada yang lihat hatinya, ada juga yang lihat materinnya. Dan di atas langit masih ada langit lagi," ungkapnya bijak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata, Foto Terbaru dan Fakta Unik Tentang Dede Ferdiansyah Pemeran Nouvan di Sinetron 'Magic Cinta' SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772