Jumat, 26 Agustus 2016

Asmirandah Jadi Sapi Perahan? Berkorban Lagi Jual 2 Rumah Demi Membayar Hutang Jonas Rivanno Yang Sudah Miliaran Rupiah?

slidegossip.com - Beberapa tahun lalu, Asmirandah rela pindah agama demi bisa menikah dengan Jonas Rivanno. Setelah pindah agama dan menikah, kabar tak sedap pun muncul. Dua tahun yang lalu, Jonas Rivanno dikabarkan terlilit hutang dan Asmirandah kembali berkorban untuk membayarkan hutang suaminya. Kini, muncul lagi kabar baru kalau Jonas Rivanno kembali terlilit hutang yang jumlahnya sangat besar, sampai miliaran rupiah. Dan lagi-lagi, Asmirandah harus kembali berkorban menjual dua rumah miliknya demi bisa melunasi hutang-hutang suaminya. Sampai sebesar itukah pengorbanan Asmirandah demi cintanya pada Jonas Rivanno? Benarkah Asmirandah sudah jadi sapi perahan Jonas Rivanno untuk membayar hutang-hutangnya?

 

Menurut pengakuan Ustadz Munzir Situmorang lewat video YouTube, Jonas Rivanno sengaja memanfaatkan istrinya, Asmirandah, untuk membayar dan melunasi hutang-hutangnya yang kabarnya sudah mencapai miliaran rupiah.

"Beberapa waktu lalu, Asmirandah ini pulang, dia menangis, sudah dua rumahnya untuk membayar hutang si Jonas," kata Ustadz Munzir yang tahu cerita itu dari ibunda Asmirandah seperti diungkap dalam video 19 Agustus lalu.

"Dia (Asmirandah) udah jadi sapi perahan. Sudah saya pesan sama keluarganya. Tolong bujuk dia ke Jakarta, diam-diam saya datang, kita ruqiah," lanjutnya.

Informasi dari sang ustadz tersebut langsung menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Sebagian setuju dengan pendapat Ustadz Munzir, namun tak sedikit yang meminta agar sang ustadz tidak mencampuri dan menghakimi orang lain.

"Ustad ngajari jemaahnya menghakimi orang," kata seorang netizen. "Menghakimi gimana emangnya lagi di pengadilan ? Org lagi dakwah koq," bela akun lain. "Siapapun yang murtad,, pasti merasakan azab Dunia dan akherat, pelan tapi pasti," ujar yang lainnya. "Semua Agama mengajarkan kebaikan, saling tolerance dan itu tergantung dengan kepribadian orang masing2," sahut akun lainnya.

Seperti diketahui, dua tahun lalu, Jonas Rivanno juga sempat diisukan terlilit hutang yang cukup besar sampai-sampai Asmirandah harus rela menjual rumah miliknya yang di Cibubur dan pindah ke rumah yang lebih murah harganya. Namun Asmirandah diwakili pengacaranya menyangkal kabar tersebut, meski tak mau menanggapi lebih lanjut atas isu yang sudah beredar.

"Mbak Andah meminta saya untuk menjelaskan masalah ini yang sudah menjurus ke fitnah dan pembunuhan karakter," kata pengacara Afdal Rizki, tahun 2014 lalu.

"Saya selaku kuasa hukum Asmirandah perlu mengklarifikasi berita ini. Bagaimana pun juga suasana sekarang kan sudah kondusif. Apapun pilihan yang kemudian dipilih Andah sudah lewat. Andah minta diberi ketenangan," lanjutnya.

Kini, benarkah Asmirandah harus kembali berkorban sampai menjual dua buah rumah miliknya demi bisa membayar hutang-hutang suaminya, Jonas Rivanno yang sudah mencapai miliaran rupiah? Lalu apa sebenarnya pekerjaan yang dilakukan Jonas Rivanno untuk menghidupi keluarganya?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Asmirandah Jadi Sapi Perahan? Berkorban Lagi Jual 2 Rumah Demi Membayar Hutang Jonas Rivanno Yang Sudah Miliaran Rupiah?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772