Rabu, 08 Juni 2016

Punya Banyak Haters dan Dibilang Ustadzah Abal-Abal, Ini Tanggapan Oki Setiana Dewi Yang Bikin Orang Melongo!

slidegossip.com - Aktris Oki Setiana Dewi yang belakangan ini terjun sebagai pendakwah dan sering dipanggil Ustadzah Oki Setiana Dewi, tak menampik jika dirinya punya banyak haters di media sosial. Oki Setiana Dewi (OSD) kerap disebut Ustadzah abal-abal yang ilmu agamanya masih cetek. Selain itu, Oki Setiana Dewi juga kabarnya sering memasang tarif tinggi jika ada undangan untuk berdakwah. Tak heran jika banyak orang yang tak menyukai dan terus mem-bully-nya.

 

Bahkan yang lebih parah, sempat muncul petisi yang bertujuan memboikot seluruh tayangan yang menampilkan Oki Setiana Dewi. Menanggapi ulah para haters-nya, Oki punya tanggapan sendiri mengenai hujatan dan bully-an yang sering ia terima.

"Alhamdulilah, kalau kita sudah siap memiliki sosial media berarti kita harus memahami bahwa ada yang suka dan tidak. Tapi saya tidak mau bilang mereka tak suka. Karena teman-teman yang seperti itu artinya teman-teman yang memperhatikan saya dan mendoakan kebaikan untuk saya," kata Oki Setiana Dewi seraya tersenyum saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam (7/6/2016).

Oki Setiana Dewi tampak begitu bijak menanggapi hujatan dan bully-an dari para haters. Meski dirinya sering dicemooh habis-habisan, namun Oki mengaku tidak marah. Malah, istri dari Ory Vitrio ini sangat berterima kasih buat para haters yang sudah begitu peduli padanya.

"Malah saya mengucapkan terima kasih banyak. Alhamdulilah mereka begitu peduli pada saya sehingga saya bisa introspeksi diri. Membuat saya memperbaiki diri saya, makin bersemangat melakukan kegiatan-kegiatan yang positif," jelasnya.

Untungnya, segala macam hujatan yang ia terima di media sosial tak berpengaruh pada kehidupan Oki Setiana Dewi, baik dari sisi keluarga, maupun pekerjaannya. "Alhamdulillah Ramadan ini diamanahkan mengisi tiga program live. Tauziah keliling juga berjalan seperti biasa. Yang berbeda semangat bekerja saya semakin banyak," pungkas Oki.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Punya Banyak Haters dan Dibilang Ustadzah Abal-Abal, Ini Tanggapan Oki Setiana Dewi Yang Bikin Orang Melongo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772