Rabu, 08 Juni 2016

Ini Akun Palsu Haters Deddy Corbuzier Yang Ketahuan Memakai Foto Seorang Polisi!

slidegossip.com - Deddy Corbuzier kembali berurusan dengan haters-nya di Instagram. Kali ini, Deddy Corbuzier berhasil mengungkap adanya akun yang mengaku polisi saat berkomentar tak senonoh. Deddy mencoba memperlihatkan ada akun Instagram palsu yang memakai nama Juan Haris. Masalah lainnya adalah akun tersebut menulis komentar yang cukup merusak nama baik Deddy Corbuzier dan Chika Jessica.

 

"Kalau benar ini anggota polisi dan bukan Alay pinjam seragam. Then u are in a very big trouble. I repeat, A VERY BIG TROUBLE," tulis Deddy Corbuzier dalam caption foto capture yang diunggahnya pada hari Selasa, 7 Juni 2016.

"Hal2 ini lah yang mencoreng nama kepolisian.. *postingan saya hanya sebagian dr banyak kata katanya yg sudah saya capture di @ckjessica25 IG," lanjutnya.

Menurut caption yang dituliskan Deddy Corbuzier, terlihat Deddy tak hanya sekadar melakukan teguran. Namun Deddy tampak begitu serius untuk menindaklanjuti akun palsu tersebut. Bahkan Deddy juga sudah mulai mencari tahu pemilik nama asli Juan Haris itu.

"Are u sure ur a Cop? If yes... I gonna show u that even a Cop, if u do bad, ull get in trouble . Lets see how the law work. My friend. Dan kalau ini akun PALSU memakai nama polisi maka akan lebih berat lagi bagi pelaku nya... Kita lihat nanti mana yang sebenarnya. Ini adalah pencorengan nama polisi yang harus di tindak. .....," tulis Deddy.

"Identitas yang anda pakai adalah Juan Haris Panjaitan. Dari kepolisian Sektor Medan Sunggal. Lulusan SMA Negeri Unggul Tunas Bangsa. Tinggal di Palembang. Kalau ini pemalsuan IG. Maka anda dalam masalah besar!," tutup presenter bernama lengkap Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo tersebut.
Dari foto-foto postingannya di Instagram, pria bernama Juan Haris Panjaitan itu beberapa kali terlihat mengenakan atribut polisi. Ia juga mengaku sebagai anggota kepolisian Sektor Medan Sunggal. Masih belum diketahui apakah Ia benar-benar seorang polisi atau hanya orang iseng yang mengenakan seragam pihak berwajib.

Netizen mengaku salut dengan postingan Deddy di atas. Tentu saja banyak yang mendukung agar mantan suami Kalina itu segera menangkap sang tersangka.

Nah, baru beberapa menit mengunggah 'ancaman' di atas, rupanya Deddy sudah berhasil menemukan titik terang dari permasalahan ini. Entah bagaimana caranya, ayah dari Azka Corbuzier itu bisa menghubungi Juan yang ternyata memang benar seorang polisi. Namun perlu dicatat jika Ia bukan sosok di balik akun @haris_p_ yang dicari Deddy di atas alias ada netizen iseng yang memalsukan akunnya.

"Amazing!! Ada yang berani ternyata menggunakan akun PALSU mengatas namakan polisi?! Lets find out the fake person! Saya ingin tahu apa hukumnya memalsukan identitas polisi dan saya baru bicara dengan Juan sendiri. He is a nice person and we gonna find out who! (IG KANAN ADALAH PALSU)," tulis Deddy di sebuah postingan lainnya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga sempat berurusan dengan seorang haters yang mencoreng nama baiknya dan Chika Jessica. Namun kasus tersebut tak berbuntut lebih panjang dan akhirnya ditutup dengan permohonan maaf dari pelaku.

Apakah akun palsu yang memakai foto polisi dan telah menghina Chika Jessica itu akan dipolisikan oleh Deddy Corbuzier? Ataukah Deddy dan Chika bisa memaafkan penghinaan dari akun palsu tersebut? Kita tunggu saja kelanjutannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Akun Palsu Haters Deddy Corbuzier Yang Ketahuan Memakai Foto Seorang Polisi!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772