Kamis, 30 Juni 2016

Dapat Hidayah, Pemain Sinetron 'Anak Jalanan' Ini Memutuskan Untuk Berhijab!

slidegossip.com - Salah satu artis pemain sinetron 'Anak Jalanan' di RCTI yang berperan sebagai Kinan, Aryani Fitriana memuruskan untuk mengubah penampilannya lebih tertutup dengan berhijab. Aryani mengungkapkan kalau tidak ada alasan tertentu yang membuatnya tiba-tiba memilih hijrah selain karena atas dasar hidayah.

 

"Ya alhamdulillah sih kayak bisa dibilang dapat hidayah untuk berhijab. Ya udah aku jalanin untuk berhijab, tapi masih belajar kan. Masih belajar untuk lebih baik lah, untuk mengerem semua-semuanya. Masih proses," ungkap Aryani saat dihubungi melalui telefon, Rabu (29/6/2016).

Meski sudah memutuskan untuk berhijab, namun di sisi lain, Aryani Fitriana masih dituntut untuk memerankan karakter Kinan, perempuan yang tidak berhijab di sinetron 'Anak Jalanan (AJ)'. Karena itulah sinetron itu bisa dibilang sebagai sinetron terakhir Aryani Fitriana dimana ia tampil tanpa hijab.

"Ini rencana Allah, kalau rencana Allah kan kita enggak tahu. Disaat aku dapat hidayah, aku ada kontrak syuting, ya udah aku jalanin. Toh ini juga rezeki, ya udah aku jalanin aja. Insya Allah (sinetron terakhir tanpa hijab)," tutup istri dari aktor Donny Michael ini
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dapat Hidayah, Pemain Sinetron 'Anak Jalanan' Ini Memutuskan Untuk Berhijab!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772