Sabtu, 07 Mei 2016

Sinetron 'Pangeran VS Vampire' Cuma Hoax dan Nikita Willy Masih Tetap Artis PH SinemArt dan RCTI?

slidegossip.com - Kabar Nikita Willy pindah rumah produksi atau PH dari SinemArt ke Amanah Surga Production (ASPro) terus berhembus kencang. Apalagi disusul kabar Nikita Willy sedang menyiapkan sinetron terbarunya berjudul 'Pangeran VS Vampire' yang dibintanginya bersama Ricky Harun. Padahal Nikita Willy disebut-sebut sebagai artis kesayangan SinemArt dan RCTI yang telah membesarkan namanya, namun banyak yang bertanya mengapa Nikita Willy mau pindah PH dengan sinetron yang tayang di SCTV, yang merupakan saingan utama RCTI.

Beberapa minggu belakangan ini, netizen dari forum Lautan Indonesia menduga sinetron 'Kau Seputih Melati' yang tayang di RCTI dan sudah tamat secara tiba-tiba pada tanggal 22 Maret 2016 lalu akan jadi sinetron terakhir Nikita Willy bersama SinemArt, yang sama artinya juga sinetron terakhir dia bersama RCTI, stasiun televisi yang telah membuatnya populer.

 

Dalam forum tersebut, PH AS Productions disebut telah menyiapkan sebuah sinetron khusus untuk Nikita Willy berjudul 'Pangeran vs Vampire'. Disebutkan pula di sinetron 'Pangeran vs Vampire' Nikita akan beradu akting dengan Ricky Harun, yang sebelumnya sukses lewat sinetron 'Pangeran' yang juga tayang di SCTV.

Rumor dipasangkannya Nikita Willy dan Ricky Harun dalam satu judul sinetron ini kemungkinan muncul dari film 'From London to Bali' yang akan tayang tahun 2016 ini. Dalam film tersebut, Nikita Willy memang benar akan dipasangkan dengan Ricky Harun.

Bahkan seminggu lalu, Jumat, 29 April 2016, Nikita Willy mengunggah foto behind the scenes film 'From London to Bali' di akun Instagramnya, @nikitawillyofficial94 namun ia tak menyebutkan judulnya. "New project with @rickyharun it’s been a while!," tulis Nikita Willy dalam fotonya bersama Ricky Harun.

Tak hanya itu, Angling Sagaran, sang sutradara film 'From London to Bali' juga sudah mengunggah foto-foto behind the scenes film tersebut di akun Instagramnya, @angling_sagaran. "Foto by @marmond #fromlondontobali," tulis Angling dalam caption foto dirinya bersama Ricky Harun dan Nikita Willy yang dia unggah di Instagram.

Namun film 'From London to Bali' bukanlan film yang diproduksi oleh PH Amanah Surga Productions, melainkan oleh PH Starvision Plus. Dari situ bisa sedikit disimpulkan bahwa kabar bergabungnya Nikita Willy ke Amanah Surga Productions (ASPro) masih sebatas rumor, demikian juga dengan kabar Nikita Willy sudah keluar dari PH SinemArt.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinetron 'Pangeran VS Vampire' Cuma Hoax dan Nikita Willy Masih Tetap Artis PH SinemArt dan RCTI?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772