Selasa, 24 Mei 2016

Naysila Mirdad dan Jeff Smith Jadi Pasangan di Sinetron 'Romeo dan Juminten' SCTV

slidegossip.com - SCTV siap menayangkan lagi sinetron terbaru berjudul 'Romeo dan Juminten' produksi PH Mega Kreasi Film (MKF). Sinetron 'Romeo dan Juminten' ini akan dibintangi oleh pemeran utama Naysila Mirdad yang akan berperan sebagai Juminten dan aktor tampan pendatang baru, Jeff Smith yang akan menjadi pemeran Romeo. Dilihat dari promonya, sinopsis sinetron 'Romeo dan Juminten' ini bercerita tentang kisah cinta Romeo dan Juminten yang pada awalnya tak berjalan mulus. Romeo dan Juminten sendiri sebenarnya adalah teman di masa kecil. Namun ketika keduanya dewasa, Romeo malah memusuhi Juminten yang sangat tulus mencintainya.

Berikut ini adalah nama-nama artis pemain sinetron 'Romeo dan Juminten' di SCTV :
  • Jeff Smith sebagai pemeran Romeo
  • Naysila Mirdad sebagai pemeran Juminten
  • Andryan Bima sebagai pemeran Romeo kecil
  • dan lain-lain

 

Jeff Smith sendiri adalah salah satu model di slidegossip.com yang sudah dipublish beberapa waktu lalu. Sosoknya yang tampan, ramah dan baik hati membuat Jeff Smith mudah beradaptasai sebagai artis pendatang baru. Dan satu lagi, Jeff Smith juga artis yang soleh dan rajin beribadah. Jeff tidak pernah meninggalkan kewajiban shalat lima waktunya. Foto di atas adalah foto Jeff Smith pemeran Romeo di sinetron 'Romeo dan Juminten' di SCTV.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Juminten bisa mendapatkan cinta Romeo? Mampukah Romeo dan Juminten melewati berbagai rintangan dalam kisah cinta mereka. Jangan lupa saksikan sinetron 'Romeo dan Juminten' yang akan segera tayang setiap hari di SCTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Naysila Mirdad dan Jeff Smith Jadi Pasangan di Sinetron 'Romeo dan Juminten' SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772