Minggu, 08 Mei 2016

Heboh! Video Marshanda Kembali Berhijab Mendapat Banyak Pujian!

slidegossip.com - Marshanda kembali membuat kehebohan di media sosial. Janda satu anak itu secara sengaja mengunggah video mengenakan hijab kembali. Seperti diketahui, Marshanda sebelumnya memang berhijab namun ia memutuskan untuk melepas hijabnya dan sering tampil terbuka di setiap foto-fotonya.

Video berdurasi tak sampai satu menit itu kontan saja langsung menggemparkan media sosial. Ribuan netizen menyukai video yang diunggah Marshanda beberapa jam lalu itu dan memuji Marshanda yang tampil cantik dengan berhijab.

 

Dalam video tersebut, Marshanda mengenakan hijab berwarna ungu.  Mantan istri Ben Kasyafani itu terlihat cantik dengan senyum manisnya. Netizen pun memuji Marshanda. Mereka mengaku rindu bintang sinetron 'Bidadari' itu untuk berhijab kembali.

"Kangen lihat chacha pake hijab lagi." tulis seorang netizen.

"Jangan berjilbab karena banyak yg bilang cantik @marshanda99 tapi berjilbab karena dirimu memang memutuskannya untuk berjilbab keep strong and be who you are because life will be empty if we are doing the journey for somebody else, not for ourself and our soul xx," nasihat yang lainnya.

"Dan semoga selamanya berhijab bukan karena menyambut bulan romadhon amien.." harap netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Video Marshanda Kembali Berhijab Mendapat Banyak Pujian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772