Minggu, 08 Mei 2016

Dkritik, Uus 'Stand Up Comedy' Malah Ngajak Berantem, Sang Istri pun Kena Getahnya Karena Mencuri Foto Agnes Monica!

slidegossip.com - Komika Uus 'Stand Up Comedy' kembali berulah di media sosial. Seperti dilansir dari Instagram @lambe_turah, ada postingan Uus yang mengirimkan DM ke akun @ferdinandprayoga yang isinya mengajak orang yang telah mengkritiknya itu buat duel. Masalahnya sebenarnya sepele, akun tersebut mengomentari foto Uus dan bilang kalau lawakan Uus garing dan tidak lucu.


"Lawakannya selalu garing," komentar akun @ferdinandprayoga

"Kagak usah ditonton nyet, besok yak rada siang," balas Uus seolah memancing Ferdinand untuk duel esok hari.

"Oh bahasa artis seperti ini ya? Artis yang ga ada kerjaan ya kaya lo gini. Dkritik malah kaga terima," balas Ferdinand.

"Berantem yuk? Badan lo kan keker tuh?," balas Uus mengajak Ferdinand duel.

"Ayo, siapa takut. Knp? Lo kaga terima gue koment gitu di ig lo?" tulis Ferdinand.

"Yoi. Mau dimana?" tantang Uus.

Sebelumnya, Uus 'Stand Up Comedy' juga pernah membuat kehebohan saat ia membandingkan cewek yang memakai rok mini lagi dugem dengan cewek berjilbab yang nangis-nangis saat nonton konser K-Pop.

 

Setelah mengkritik Uus 'Stand Up Comedy' yang dinilai sombong, sok ganteng dan sok lucu, giliran istrinya Uus yang kena getahnya. Pasalnya, sang istri ternyata ketahuan memasang foto di akun Instagram-nya, padahal foto tersebut aslinya adalah milik Agnes Monica yang pernah diposting ratusan minggu yang lalu.
  • "Pengin banget dianggap tajir, ternyata ketahuan... haduh malunya," tulis seorangakun.
  • "Nyomot foto Agnez Mo fans nya bejibun. Waaahhh kelar hidup lo!," balas akun lainnya.
  • "Hahahaha lagian nyolong fotonya Agnes yang follower nya bejibun. aduhh mbak mau nyomot mikir dulu kaleee," sindir yang lainnya.
  • "Dia sering banget nyolong foto orang," balas yang lain.

Berbagai komentar sindiran dan hujatan buat Uus 'Stand Up Comedy' pun langsung banjir di media sosial seperti berikut ini :
  • "Mending kagak usah liat mukanya bikin nggak layak dijual jd artis kok emang bagusnya dia jadi komika aja. Tp banyak orang yg blg lawakannya garing jadi dia cm beruntung aja masuk dunia entertain..."
  • "Uus saking sibuknya ngurusin komen di IG sampe lupa,bininya kepengen punya rumah baru, gara2 kaga di beli2in akhirnya si bini berhalusinasi punya rumah mirip kaya yang ci momon aploud, di pikir orang ga pada engeh kali yaa, uus karma d bayar kontan yaa, baru jadi artis meletek dikit haters lo udah bejibun, ga cowo ga cewe."
  • "Siap2 yaa d depak sama SCTV."
  • "Banyak orang halu yes sekarang.. Hihihi."
  • "Knp yg botak2 pada nyebelin sih Lucunya tuch dimana uus ini? Mendingan ntn komeng kocak lawakannya." (foto: instagram @lambe_turah)


Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dkritik, Uus 'Stand Up Comedy' Malah Ngajak Berantem, Sang Istri pun Kena Getahnya Karena Mencuri Foto Agnes Monica!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772