Senin, 12 Oktober 2015

Nyle DiMarco, Model Bisu Yang Hot dan Macho di America's Next Top Model (ANTM)

slidegossip.com - Nyle DiMarco adalah model bisu pertama jebolan America's Next Top Model (ANTM) season 22 Guys and Girls, yang berhasil mematahkan stigma bahwa orang cacat atau memiliki kekurangan fisik bukan berarti tak mampu untuk sukses. Model tampan bertubuh atletis ini lahir pada tanggal 8 Mei 1989. Wajah dan postur tubuhnya yang macho, membuat Tyra Banks langsung jatuh hati padanya dan memasukkan Nyle yang sangat berpotensi untuk bersaing dengan 13 peserta lain di ajang ini.
Nyle DiMarco lahir di Queens, New York dalam keluarga keturunan bisu. Nyle memiliki saudara kembar, Nico DiMarco yang tidak mirip dengannya (kembar non identik). Nyle lulusan dari Gallaudet University, satu satunya Universitas khusus orang bisu dan tuli di dunia.
Selama berada di ajang America's Next Top Model (ANTM), Nyle berkomunikasi dengan bantuan pemandu dan gadget yang selalu menemaninya setiap waktu. Dan minggu lalu, Nyle DiMarco baru saja bikin heboh internet dengan mengakui kalo dia adalah seorang pria gay.
Kini, Nyle masih bertahan di ANTM yang menyisakan 7 peserta. Apakah Nyle DiMarco akan sukses menjadi America's Next Top Model (ANTM) bisu yang pertama?.
"I use my success both to inspire other people who are deaf and to raise awareness. There are many beautiful deaf people out there but the agencies and photographers think we're not able to model, let alone collaborate. I am here to raise awareness and change that perspective and prove that deaf people can model and collaborate to create something beautiful," demikian pendapatnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nyle DiMarco, Model Bisu Yang Hot dan Macho di America's Next Top Model (ANTM)”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772