Rabu, 28 Oktober 2015

Dominique dan Marshall Tanggapi Isu Cerai : "Kami Baik-Baik Saja Kok!"

slidegossip.com - Isu perceraian pasangan Dominique Diyose dan Marshall Sastra semakin santer terdengar. Namun pasangan yang menikah setahun lalu ini menegaskan kalau rumah tangga mereka baik-baik saja. Lewat akun Instagramnya. Marshall Sastra menanggapi gosip cerai yang sudah terlanjur beredar. Menurut Marshal, hubungannya dengan Dominique baik-baik saja, hanya saja mereka memang sedang disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.
"Tidak ada konfirmasi langsung mengenai gugatan cerai ataupun digugat cerai. Tolong jangan memperkeruh atau buat gosip yang dari saya ataupun Doms tidak keluarkan. Kami masih baik-baik aja kok, hanya sama-sama sibuk di luar kota dan si doms lagi JFW (Jakarta Fashion Week)," tulis Marshall di akun Instagramnya, @marshallsastra.
Senada dengan Marshall, sang istri, Dominique juga mengaku tidak pernah memberikan konfirmasi soal kabar cerai tersebut. Model, aktris dan presenter cantik ini berpesan agar jangan mudah termakan omongan yang bukan keluar dari mulutnya atau dari mulut sang suami.
"Hai semua.. Jangan saling termakan omongan katanya ini katanya itu ya, kalau tidak ada konfirmasi langsung keluar dari mulut saya dan Marshall mengenai gugatan, berarti nggak ada yang bisa dipercaya toh?? Kami sama-sama sibuk kerja, hanya satu di luar kota satu di dalam kota. Nanti presscon aja nya biar nggak saling bingung. Sekarang dukung kami masing-masing yuk biar semangat berkarya @marshallsastra," tulis Dominique.
Para penggemar pasangan ini pun bisa bernafas lega karena baik Dominique Diyose maupun Marshall Sastra sudah memberikan pernyataannya masing-masing. Keduangan kompak mengatakan rumah tangganya baik-baik saja.
"Alhamdulillah ternyata cuma gosip. Sempet shock dan emang ga percaya sih.. pokoknya aku bakal selalu support @dominiquediyose @marshallsastra terus berkarya ya kaka-kaka, love you ka dom & ka shall," tulis salah satu penggemar. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dominique dan Marshall Tanggapi Isu Cerai : "Kami Baik-Baik Saja Kok!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772